Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese, Line Up: Link Live Streaming Piala Italia, Tayang Jam Berapa?

- 1 Februari 2023, 15:39 WIB
Para pemain AS Roma siap tampil melawan Cremonese dalam pertandingan Piala Italia, Kamis 2 Februari 2023 dinihari pukul 03.00 WIB. Inilan link live streaming, line up, dan prediksi skor.
Para pemain AS Roma siap tampil melawan Cremonese dalam pertandingan Piala Italia, Kamis 2 Februari 2023 dinihari pukul 03.00 WIB. Inilan link live streaming, line up, dan prediksi skor. /Reuters/Daniele Mascolo/

YOGYALINE - Prediksi skor AS Roma vs Cremonese pada pertandingan Piala Italia, Kamis dinihari 2 Februari 2023. Laga Piala Italia, tayang dan di TV apa?

Inilah prediksi skor AS Roma melawan Cremonese disertai prakiraan line up, link live streaming, dan informasi performa tim terkini.

AS Roma bakal menjamu Cremonese di stadion Olimpico, pukul dengan percaya diri tinggi setelah mereka kini masuk papan atas di Liga Italia, sedangkan sang tamu bakal mengadu keberuntungan setelah terseok di liga.

Baca Juga: Jadwal dan Link Livescore Thailand Masters 2023 Hari Ini, Rabu 1 Februari 2023: Cek Tayangan Live Streaming

Roma memang baru saja dikalahkan Napoli pada akhir pekan kemarin, dan kini fokus beralih ke Piala Italia. Roma melaju sampai perempat final setelah mengkandaskan Genoa 1-0.

Piala Liga masih menjadi fokus tim Jose Mourinho karena ambisi tim tetap membara setelah mereka mampu menambah koleksi piala di almari mereka tahun lalu dengan memenangi Konferensi Liga.

Fans maupun klub memicu semangat tim dengan target yang lebih mentereng, dimana mereka mematok target dapat lolos ke Liga Champions musim ini.

Di ajang kampanye yang lain, AS Roma masih tampil di babak knock oput Liga Eropa, dimana pada pertengahan bulan ini siap menghadapai Zalsburg.

Namun sebelum bicara level Eropa, AS Roma kini diuji dengan kiprahnya di kompetisi domestik.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x