Jadwal Semifinal Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam Jam Berapa? Berikut Link Live Streaming dan Line Up

- 9 Januari 2023, 08:39 WIB
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 live di RCTI, Senin 9 Desember 2022.
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 live di RCTI, Senin 9 Desember 2022. /Instagram @rctisports/

YOGYALINE - Pertandingan leg kedua Semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam bukan laga biasa karena kedua tim memiliki pertaruhan masing-masing.

Jadwal pertandingan semifinal Piala AFF 2022 itu digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023 mulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan fans timnas di tanah air.

Pertandingan Timnas indonesia vs Vietnam disiarkan di TV mana? Berikut link live streaming di rctiplus, line up dan perkembangan tim akan disajikan di artikel berikut.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Serie A Lazio Tajam di Awal, Empoli Paksa Hasil Imbang

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan ditayangkan dalam siaran langsung RCTI dan juga melalui link live streaming.

Menyoal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyatakan sudah siap all out memanfaatkan celah kelemahan lawan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, tempo tinggi, dan menarik sejak menit pertama.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya dan tim sudah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan leg kedua.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x