LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF Pukul 19.30 WIB: Gol Bernilai Tiket Semifinal

- 2 Januari 2023, 18:43 WIB
Timnas Indonesia siap hadapi Filipina di laga terakhir Grup A Piala AFF pada Senin 2 Januari 2023 besok.
Timnas Indonesia siap hadapi Filipina di laga terakhir Grup A Piala AFF pada Senin 2 Januari 2023 besok. /pssi/yogyaline/pssi

YOGYALINE - Inilah link live streaming dan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pertandingan terakhir fase Grup A Piala AFF, malam ini pukul 19.30 WIB.

Diprediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina berlangsung sengit. Namun Indonesia cukup diunggulkan. Prediksi skor Indonesia vs Filipina juga lebih dari satu gol kemenangan.

Timnas Indonesia berjuang merengkuh asa meraih tiket semifinal dengan menghadapi Filipina. Inilah skenario agar Indonesia lolos ke semifinal.

Baca Juga: Mengenal Tawon Vespa yang Mengeroyok Warga Sleman, Marak Saat Musim Hujan Begini Kemampuannya

Pertandingan penentuan Timnas Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium, Senin 2 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Fans Timnas Indonesia bisa menyaksikan langsung melalui siaran RCTI atau link live streaming di bawah artikel berikut ini..

Pelatih Indonesia Shin Tae-Yong mengungkapkan Tim Garuda berpeluang untuk lolos ke semifial Piala AFF dengan status juara grup.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu meminta para pemainnya harus produktif melesakkan banyak gol agar harapan juara grup terwujud.

Ada skenario yang cukup krusial dalam perebutan tiket semifinal. Sebab dalam hari yang sama Thailand akan menghadapi Kamboja yang juga masih berpeluang lolos.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x