Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Filipina di Piala AFF: Matangkan Stretegi Demi Tiket Semifinal

- 1 Januari 2023, 10:44 WIB
Timnas Indonesia siap hadapi Filipina di laga terakhir Grup A Piala AFF pada Senin 2 Januari 2023 besok.
Timnas Indonesia siap hadapi Filipina di laga terakhir Grup A Piala AFF pada Senin 2 Januari 2023 besok. /pssi/yogyaline/pssi

YOGYALINE - Jelang laga Timnas Indonesia melawan Filipina di Grup A Piala AFF, inilah yang dilakukan demi tiket semifinal. Timnas Indonesia siap menghadapi laga terakhir grup A Piala AFF melawan Filipina pada Senin 2 Januari 2023 besok.

Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (31/12) malam.

Dalam klasemen sementara Grup A, Indonesia berada di papan kedua di bawah Thailand dengan nilai sama, yakni 7. Sebelumnya, Indonesia telah bermain imbang 1-1 melawan Thailand.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok Senin 2 Januari 2023 Leo Cintamu dan Kariermu Naik Level Sayang

Para pemain bersemangat menyantap menu latihan yang diberikan pelatih untuk mendapatkan hasil maksimal di turnamen bergengsi ini.

Marc Klok dan kawan-kawan sangat antusias dengan setiap materi yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong jelang lawan Filipina yang di atas kertas masih bisa diatasi Tim Garuda.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengakui seluruh pemain sudah siap melawan Filipina. Apalagi laga tersebut sangat krusial demi asa Indonesia lolos ke babak semifinal.

"Kita siap ikuti taktik dan stratregi dari pelatih coach Shin. Kondisi pemain kita juga butuh adaptasi melihat lapangan pakai rumput sintetis tapi itu tidak jadi masalah besar. Untuk keseluruhan kita pasti siap," kata Nadeo.

"Filipina kita tahu punya postur yang bagus, tinggi besar juga, apalagi main di lapangan ini. Mereka sangat paham juga”.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x