Piala AFF Timnas Indonesia vs Filipina, Skenario Shin Tae Yong Agar Lolos ke Semifinal

- 2 Januari 2023, 09:20 WIB
Jadwal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Lawan Filipina di Laga Terakhir, Yakob Sayuri dkk Optimis Juara Grup
Jadwal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Lawan Filipina di Laga Terakhir, Yakob Sayuri dkk Optimis Juara Grup /Instagram/@pssi

YOGYALINE - Timnas Indonesia siap melakoni pertandingan terakhir fase Grup A Piala AFF dengan bertandang menghadapi Filipina. Inilah skenario agar Indonesia lolos ke semifinal.

Pertandingan penentuan Timnas Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium, Senin 2 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Pelatih Indonesia Shin Tae-Yong mengungkapkan Tim Garuda berpeluang untuk lolos ke semifial Piala AFF dengan status juara grup.

Baca Juga: Ramalan Keuangan 12 Zodiak Hari Ini Senin 2 Januari 2023, Libra Akan Terbukti, Sagitarius Luar Biasa

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu meminta para pemainnya harus produktif melesakkan banyak gol agar harapan juara grup terwujud.

Ada skenario yang cukup krusial dalam perebutan tiket semifinal. Sebab dalam hari yang sama Thailand akan menghadapi Kamboja yang juga masih berpeluang lolos.

Sebab saat ini Indonesia menduduki posisi kedua Grup A dengan koleksi 7 poin.  Sementara itu, Thailand di puncak klasemen dengna poin sama unggul selisih satu gol dari Indonesia.

“Memang banyak yang bicara bahwa kita bisa juara grup, tapi kita harus bisa mencetak gol,” tutur Shin Tae-Yong dalam keterangan resminya.

“ Hal itu tergantung bagaimana pemain kami bekerja maksimal di dalam lapangan dan apa ada keberuntungan atau tidak,” sambungnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x