Jago Clean Sheet Pemain Vietnam Berani Psywar Timnas Indonesia Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022

- 9 Januari 2023, 01:16 WIB
Link live streaming Semifinal Piala AFF Leg 2 Timnas Indonesia vs Vietnam, Senin 9 Januari 2023.  Kick off pukul 19.30 WIB.
Link live streaming Semifinal Piala AFF Leg 2 Timnas Indonesia vs Vietnam, Senin 9 Januari 2023. Kick off pukul 19.30 WIB. /Dok PSSI.

YOGYALINE - Jago clean sheet dan selalu menang 1-0 dalam lima pertandingan beruntun, itulah rekor yang diraih Timnas Vietnam. Psywar disampaikan kepada Timnas Indonesia.

Kini setelah hasil imbang 0-0 dalam leg pertama Semifinal Piala AFF 2022 melawan Indonesia, Senin 9 Januari 2023, pemain andalan Vietnam berani melakukan psywar kepada Timnas Indonesia.

Pernyataan penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh itu disampaikan jelang pertandingan leg kedua Semifinal Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Senin malam mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Ini Peringatan BMKG di Jateng 9-11 Januari 2023: Daerah Mana Saja BerpotensiTerdampak Cuaca Ekstrem?

Pemain Vietnam Nguyen Tien Linh menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya akan menaklukkan Indonesia dengan semangat khas Vietnam.

“Kami akan menunjukkan ‘semangat Vietnam. Besok laga penting bagi saya dan tim, apalagi kami tampil di hadapan suporter,” kata Tien Linh.

Tien berjanji tampil dalam performa maksimal dan berupaya untuk tidak mengecewakan para pendukung di kandangnya sendiri.

“Kami sudah menuntaskan pertandingan tandang sebelumnya dan kini kami bermain di rumah sendiri".

"Saat ini kami tinggal persiapan akhir dan 100 persen fokus untuk pertandingan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x