Pukulan Berat Tim Prancis di Piala Dunia 2022, Karim Benzema Cedera Saat Injury Time

- 20 November 2022, 16:46 WIB
Karim Benzema telah resmi akan absen memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Karim Benzema telah resmi akan absen memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /Twitter/@Benzema/

YOGYALINE - Tim Prancis, juara bertahan Piala Dunia 2022 mengalami pukulah berat. Penyerang andalannya Karim Benzema diprediksi tidak bisa diturunkan di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera pada injury time.

Penyerang Real Madrid telah berjuang untuk tetap fit sepanjang musim 2022-23 tetapi tetap mendapatkan tempat yang diharapkan dalam skuad 26 pemain Didier Deschamps.

Benzema telah melewatkan sembilan pertandingan Real Madrid karena cedera musim ini, setelah menderita masalah lutut melawan Celtic di Liga Champions pada bulan Oktober hingga menghadapi kelelahan otot sebelum Piala Dunia.

Baca Juga: ZODIAK CINTA ARIES HARI INI, Minggu 20 November 2022, Tahan Sifat Amarahmu

Pada Sabtu malam, kesengsaraan cedera Benzema tampaknya telah membaik. Pemenang Ballon d'Or itu pun ikut serta dalam latihan bersama anggota tim lainnya menjelang pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Australia pada Selasa.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu kemudian mengalami masalah otot lain saat berlari. Ia harus meninggalkan sesi latihan lebih awal untuk menjalani pemindaian MRI.

Ada kekhawatiran langsung bahwa masalah Benzema bisa membuatnya tidak bisa turun untuk turnamen Piala Dunia di Qatar, dan Prancis kini telah mengkonfirmasi yang terburuk.

Les Bleus mengungkapkan bahwa cedera paha Benzema memerlukan masa pemulihan tiga minggu, dan akibatnya penyerang produktif itu tidak akan bermain di Piala Dunia 2022.

Sebuah pernyataan di fff.fr berbunyi: "Terpukul di paha kiri, striker Real Madrid itu terpaksa menyerah berpartisipasi di Piala Dunia. Karim Benzema terpaksa memotong sesi latihan kolektif setelah merasakan sakit di paha depan dan paha kirinya”.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x