Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Rabu 15 November 2023, Live Voli Livoli Divisi Utama 2023 Ada Derby Jatim

- 15 November 2023, 07:10 WIB
Simak inilah jadwal Moji TV hari ini Rabu 15 November 2023 ada siaran live Livoli Divisi Utama 2023 di antara nya derby Jatim antara Gresik Petrokimia vs Bank Jatim.
Simak inilah jadwal Moji TV hari ini Rabu 15 November 2023 ada siaran live Livoli Divisi Utama 2023 di antara nya derby Jatim antara Gresik Petrokimia vs Bank Jatim. /purwoko/yogyaline.com/@igvolinews

YOGYALINE - Simak jadwal TV Moji TV hari ini, termasuk jadwal siaran live Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Rabu 15 November 2023, terdapat tiga pertandingan yang menarik untuk para pemirsa dan pecinta voli di tanah air. Acara Moji TV juga menyuguhkan berbagai acara hiburan.

Jadwal pertandingan Livoli hari ini ada laga derby tim putri asal Jawa Timur, Bank Jatim vs Gresik Petrokimia, dan juga laga tim putra PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi vs DPUPR Rafabinar Grobogan.

Siaran live Livoli Divisi Utama hari ini dapat disaksikan di Moji TV mulai pukul 14.00 WIB yang berlanjut pada laga kedua dan ketiga pada sore dan malam hari. Pertandingan terakhir hari ini mempertemukan tim Indomaret vs Berlian Bank Jateng.

Baca Juga: Siaran Langsung Voli Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini, Simak Jadwal Moji TV: Jam Berapa Tayang Tim Putri?

Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 reguler putaran kedua dilangsungkan di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur. Di dalam kompetisi ini baik tim putri maupun tim putra akan menentukan dua tim terbaik untuk lolos ke babak final four.

Selain pertandingan menarik dari voli putri dan putra, Moji TV hari ini juga menayangkan sejumlah acara hiburan, antara lain Netizen Update, Tercyduk, dan lain-lain.

Jadwal acara Moji TV telah dimulai pada dinihari tadi dan dirangkai dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya simak dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Rabu 15 November 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x