Tim Putri Bank Jatim dan Popsivo Polwan Raih Kemenangan Pertama, Cek Hasil-Klasemen Livoli Divisi Utama 2023

- 14 November 2023, 20:30 WIB
Bank Jatim meraih kemenangan pertama sekaligus menduduki puncak klasemen hingga laga pertama Livoli Divisi Utama 2023, Selasa 14 November 2023.
Bank Jatim meraih kemenangan pertama sekaligus menduduki puncak klasemen hingga laga pertama Livoli Divisi Utama 2023, Selasa 14 November 2023. /instagram/Ig @bjtm_volleyball

YOGYALINE - Hasil pertandingan voli tim putri di ajang Livoli hari ini Selasa 14 November 2023, tim juara bertahan Bank Jatim meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan Bharata Muda dengan skor 3-1.

Pertandingan tim putri di Pool DD Livoli Divisi Utama 2023 pada hari pertama ini menjadi ajang pembuktian Bank Jatim yang diperkuat Arneta Putri, Dhini Indahsari cs masih memiliki ketangguhan untuk bersaing di Livoli Divisi Utama 2023 ini.

Sementara pada pertandingan kedua hari ini tim putri Popsivo Polwan mengalahkan tim Gresik Petrokimia dengan skor 3-1.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Livoli Divisi Utama 2023 Putaran Regular Kedua, Bank Jatim vs Bharata Muda Laga Pertama

Tim Gresik Petrokimia yang diperkuat sejumlah pemain andalan seperti Mediol Yoku, dan Shella Bernadheta sempat memberikan perlawanan sengit terhadap tim Jakarta Popsivo Polwan. Tetapi hasil akhir, Agfarida Desy, Lerigia Devina cs mampu menyudahi pertandingan hingga gim keempat.

Dengan hasil pertandingan pertama ini, tim putri Bank Jatim dan Popsivo Polwan sama-sama mengoleksi poin 3.

Pertandingan kedua pada Rabu 15 November 2023 akan mempertemukan derby Jatim, yakni Bank Jatim vs Gresik Petrokimia.

Pertandingan ini sekaligus menjadi penentuan nasib kedua tim untuk membuka kans untuk bia melangkah ke babak berikutnya. Kemenangan kedua bagi Bank Jatim, dimungkinkan memberikan peluang besar untuk bisa lebih awal memastikan lolos ke final four.

Jalannya pertandingan

Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 untuk putaran reguler kedua ini dilangsungkan di GOR Ki Mageti Magetan, Jatim. Bank Jatim yang tampil pertama menghadapi Bharata Muda langsung tampil percaya diri penuh.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x