Daftar Skuad Tim Voli Putri Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023, Ada Andalan Arneta Putri

- 13 November 2023, 08:18 WIB
Daftar pemain di skuad tim voli putri Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023.
Daftar pemain di skuad tim voli putri Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023. /instagram/Ig @bjtm_volleyball

YOGYALINE - Inilah daftar nama pemain di skuad tim putri Bank Jatim yang siap tampil di babak grup Livoli Divisi Utama 2023, untuk babak reguler putaran kedua di Magetan, Jawa Timur (Jatim). Ada pemain andalan Arneta Putri, yang berkolaborasi dengan pemain-pemain lainnya.

Livoli Divisi Utama 2023 putaran kedua di Magetan segera bergulir mulai Selasa 14 November 2023 yang akan mempertandingkan tim-tim di Pool A dan tim putri Pool DD.  Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertanding memperebutkan tiket lolos ke final four.

Empat tim yang siap bertanding, untuk tim putra yakni; Indomaret Jatim, DPUPR Rafabinar Jateng, Berlian Bank Jateng, dan PDAM Tirta Bhagasasi Jabar.

Baca Juga: Gelaran Livoli Divisi Utama 2023 'Wilayah Timur' di Magetan, Ini Jadwal Pertandingan - Daftar Tim Peserta

Sedangkan empat tim putri yaitu:Bank Jatim, Popsivo Polwan Jakarta, Bharata Muda (Jakarta), dan Gresik Petrokimia Jatim.

Diketahui, pertandingan babak grup akan dilangsungkan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur mulai 14 November hingga 19 November 2023. Peraih peringkat 1 dan 2 berhak melangkah ke babak semifinal atau final four.

Pertandingan babak final four akan dilangsungkan di GOR Jaya Baya Kediri, Jatim 1-7 Desember, dimana grand final berlangsung 9-10 Desember 2023.

Inilah daftar skuad tim putri Bank Jatim:

Yulis Indahyani

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah