Siaran Langsung Voli Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini, Simak Jadwal Moji TV: Jam Berapa Tayang Tim Putri?

- 14 November 2023, 08:01 WIB
Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 14 November 2023 yang antara lain menyajikan siaran live dari ajang Livoli divisi Utama 2023 putaran reguler kedua di GOR Ki Mageti magetan, Jatim. Ada laga tim Gresik Petrokimia yang menghadapi Popsivo Polwan.
Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 14 November 2023 yang antara lain menyajikan siaran live dari ajang Livoli divisi Utama 2023 putaran reguler kedua di GOR Ki Mageti magetan, Jatim. Ada laga tim Gresik Petrokimia yang menghadapi Popsivo Polwan. /purwoko/yogyaline.com/petrovoli

YOGYALINE - Inilah jadwal siaran langsung  Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Selasa 14 November 2023, yang merupakan kompetisi reguler putaran kedua di Magetan, Jawa Timur. Pertandingan Livoli Divisi Utama untuk Pool A (bagian putra), dan Pool DD (untuk tim putri) ini akan disiarkan live Moji TV pada sore nanti.

Ada dua laga yang disiarkan live Moji TV hari ini, yakni pertandingan tim putri Surabaya Bank Jatim vs Jakarta Bharata Muda, dan Jakarta Popsivo Polwan vs Petrokimia Gresik. Pertandingan hadir pukul 14.00 WIB dan pukul 16.00 WIB.

Setelah menyiarkan live pertandingan sepakbola dari ajang Piala Dunia U17, Moji TV kembali menghadirkan pertandingan terakhir Livoli hari ini dari tim putra, yakni tim Indomaret vs PDAM Tirta Bhagasasi, pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini 11 November 2023, Live Voli Livoli Divisi Utama Perebutan Peringkat - Final

Selain siaran live dari ajang Livoli Divisi Utama 2023, Moji TV juga menghadirkan sajian hiburan, antara lain Netizen Update, Tercyduk, Mermaid in Love, dan lain-lain.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai pada dinihari yang dilanjutkan hingga pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya simak dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 14 November 2023, termasuk siaran live voli yang ditunggu-tunggu para fans dan publik voli di tanah air:

00:00WIB

Tercyduk

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah