Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Kerap Berulah Iseng, Erick Thohir Balas Menyindir Pak Bas

- 17 Agustus 2023, 21:29 WIB
Momentum iseng Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mengecek baju yang dikenakan  Erick Thohir terekam kamera dan kini viral di media sosial hingga memantik perhatian netizen. Ulah iseng Pak Bas, menggelitik.
Momentum iseng Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mengecek baju yang dikenakan Erick Thohir terekam kamera dan kini viral di media sosial hingga memantik perhatian netizen. Ulah iseng Pak Bas, menggelitik. /Tangkapan Layar/YouTube Sekretariat Presiden

YOGYALINE - Momentum Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang sempat menarik baju Menteri BUMN Erick Thohir cukup menjadi perhatian netizen ketika video rekaman beredar. Momen iseng Menteri PUPR itu rupanya menggambarkan gayanya yang tak lepas dari sikap low profile yang selama ini dikenal publik.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memang biasa tampil bersahaja dalam berbagai kesempatan, termasuk acara resmi kementeriannya, baik saat saat peresmian jalan tol yang fenomenal itu, hingga saat tampil ngedrum bersama komunitas-komunitasnya.

Tak ketinggalan rekaman video tentang aksinya yang kerap iseng dan tampak menggelitik kerap menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Bikin Jokowi dan Ibu Negara Bergoyang, Ini Lirik Lagu Ojo Dibandingke ala Farel Prayogo saat HUT RI

Pada upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023, Pak Bas, sebutan akrab Basuki Hadimuljono juga kembali bikin netizen gemas, bahkan ngakak.

Momentum iseng Menteri PUPR itu terlihat ketika ia seakan-akan kagum dengan Erick Thohir yang berdiri di sebelahnya. Basuki yang kagum tampak mengecek pakaian Erick Thohir, sebagaimana terekam kamera di sela upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI itu.

Tak hanya iseng memperhatikan baju Erick Thohor, namun seakan penasaran, Basuki kemudian mengecek baju dan memegangi sedikit baju yang dikenakan Menteri BUMN tersebut.

Sontak aksi iseng Pak Bas mengundang tawa sejumlah undangan pejabat yang berdiri di kanan kirinya. Momen menggelitik yang terekam kamera itu juga kemudian viral di media sosial.

Menanggapi momen menggelitik tersebut, melalui akun Instagram miliknya, Erick Thohir mengunggah video momen dengan suara tambahan bernada bercanda ketika Basuki iseng mengecek pakaiannya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x