Bikin Jokowi dan Ibu Negara Bergoyang, Ini Lirik Lagu Ojo Dibandingke ala Farel Prayogo saat HUT RI

- 17 Agustus 2022, 15:48 WIB
Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral belakangan ini tampil di Istana Merdeka saat perayaan Hari Kemerdekaan di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022.
Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral belakangan ini tampil di Istana Merdeka saat perayaan Hari Kemerdekaan di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022. /YouTube/Setpres/

YOGYALINE - Bikin Presiden Jokowi dan Ibu Negara bergoyang, ini lirik Lagu Ojo Dibandingke ala Farel Prayogo saat HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 17 Agustus 2022.

Farel Prayogo, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur berkesempatan menyanyi saat HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel Prayogo pun kini viral di media setelah diundang ke Istana Merdeka untuk menyanyikan lagu Ojo Dibanding-bandingke yang aslinya dinyanyikan Denny Cakanan itu.

Baca Juga: Farel Prayogo Membuat Undangan Upacara HUT RI di Istana Bergoyang, Ternyata Sempat Dinasihati Presiden

Atas aksinya itu, Farel Prayogo dinilai sukses menghibur para tamu undangan di istana saat peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun 2022 ini.

Hampir setiap tamu undangan termasuk Presiden Joko Widodo pun terkesan dengan penampilan Farel Prayoga.

Dimulai dengan senyuman dan anggukan kepada tamu undangan, Farel Prayoga memulai aksi panggungnya. Semua terkean dan kemudian ikut bergoyang santai.

Semraklah peringatan HUT RI di istana.

Baca Juga: Identitas Budaya Modal untuk Membangun Bangsa

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x