Siapa Saja Calon Ketum PSSI? Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti Berpotensi Bersaing di KLB PSSI

- 17 Januari 2023, 09:54 WIB
Erick Thohir maju jadi bakal calon ketum PSSI, Raffi Ahmad ungkap Erick punya nyali benahi sepak bola Indonesia./Instagram/@antaranewsroom/
Erick Thohir maju jadi bakal calon ketum PSSI, Raffi Ahmad ungkap Erick punya nyali benahi sepak bola Indonesia./Instagram/@antaranewsroom/ /

YOGYALINE - Siapa saja calon Ketum PSSI? Bursa Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027 kian menghangat. Sejumlah nama beken mencuat untuk dijagokan bisa mengisi kursi Ketua Umum PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023.

Sejumlah nama telah mendaftar dalam bursa pemilihan ketum PSSI periode 2023-2027, dimana sosok-sosok tersebut bukanlah nama yang baru saja terdengar di kalangan sepakbola tanah air.

Memang ada sosok yang sudah lama berkiprah di PSSI, namun ada juga yang berkarier di luar PSSI, meskipun dekat dengan dunia sepakbola.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Hari Ini Selasa 17 Januari 2023, Area Sleman, Wates, Kota Jogja

Dari sejumlah nama di bursa pemilihan ketua umum PSSI, ada dua nama yang diperkirakan cukup menarik perhatian publik. Ada Erick Thohir dan AA La Nyalla Mattalitti.

Selain kedua sosok tersebut, ada sejumlah nama yang juga bakal bersaing, sebut saja Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Fary Djemy Francis.

Bagaimana kiprah dua kandidat kuat yang bakal bersaing dalam KLB PSSI 16 Februari 2023, berikut sosok Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti.

Berikut ini adalah profil Erick Thohir dan La Nyalla yang dihimpun Pikiran-Rakyat.com dari berbagai sumber:

La Nyalla Mattalitti

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x