Spanduk Erick Thohir Merebak di Yogyakarta, Isyarat Dukungan DIY pada Pemilihan Ketum PSSI?

- 7 Februari 2023, 15:02 WIB
Spanduk bergambar Ercik Thohir banyak terpampang di sepanjang jalan di Yogyakarta, termasuk di perempatan Gedongan, Sleman, DI Yogyakarta. Erick Thohir merupakan calon Ketum PSSI pada KLB PSSI 2023.
Spanduk bergambar Ercik Thohir banyak terpampang di sepanjang jalan di Yogyakarta, termasuk di perempatan Gedongan, Sleman, DI Yogyakarta. Erick Thohir merupakan calon Ketum PSSI pada KLB PSSI 2023. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Spanduk bergambar Erick Thohir di Yogyakarta dipasang di seantero wilayah, terutama di persimpangan-persimpangan jalan yang cukup strategis. Isyarat dukungan DIY?

Jelang pemilihan Ketua Umum (Ketum) PSSI, para kandidat sudah gencar melakukan sosialisasi, termasuk ke pemilik hak suara dalam pemilihan di daerah.

Salah satu kandidat kuat, Erick Thohir pun gencar merambah daerah. Spanduk-spanduk dukungan terhadap Erick Thohir merebak di wilayah Yogyakarta.

Erick Thohir merupakan calon Ketum PSSI yang telah ditetapkan oleh panitia Pemilihan PSSI, yang secara keseluruhan ada 5 nama atau calon.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Kamis 9 Februari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Spanduk bergambar Erick Thohir di Yogyakarta dipasang di seantero wilayah, terutama di persimpangan-persimpangan jalan yang cukup strategis.

Belum diketahui pasti siapa pemasang spanduk-spanduk dukungan terhadap Erick Thohir tersebut, namun ini disinyalir merupakan bentuk dukungan dari para pemilik suara di Yogyakarta.

Dalam spanduk Erick Thohir itu terpampang foto yang disertai dengan tulisan dengan warna mencolok, “Momentum Revolusi Sepak Bola Indonesia”.

Meski demikian dalam “kampanye” itu, Erick Thohir atau pemasang spanduk tersebut masih tampak “malu-malu” dalam berkampanye dukungan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x