Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Sabtu, 15 April 2023, Live Aston Villa vs Newcastle - Tottenham vs Bournemouth

- 15 April 2023, 09:03 WIB
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 15 April 2023, menyajikan siaran live Liga Primer Inggris antara Tottenham vs Bournemouth, pada malam ini.
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 15 April 2023, menyajikan siaran live Liga Primer Inggris antara Tottenham vs Bournemouth, pada malam ini. /reuters/Reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 15 April 2023, menyajikan beragam acara olahgara dari berbagai cabang olahraga pilihan untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini antara lain menyajikan Liga Premier Inggris, Aston Villa vs Newcastle secara live pada petang nanti.

Selain itu, dari Liga Inggris Moji juga menyiarkan  live pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada malam harinya. Ola

Untuk acara hiburan Moji TV juga menayangkan Jalan Jalan Sultan, Ada Ajahahaha, dan lainnya. Sedangkan program acara Ramadhan ada Muslim Keren, Ramadan Healing dan lain-lain.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Amerika 2023, Persaingan Mulai Sesi Latihan Bebas Cukup Sengit

Jadwal Moji TV sudah dimulai pada dinihari, dirangkai pada pagi, siang, hingga malam nanti. Untuk pemirsa ada baiknya mengetahui jam tayang acara kesayangan dan favorit Anda agar tidak terlewat.

Simak, berikut jadwal Moji TV hari ini Sabtu 15 April 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Laga Tinju Dunia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x