Rekaman CCTV Terkait Kasus Penembakan Brigadir J Bocor ke Publik: Bharada E dan Yoshua Sempat Tes PCR Bareng

- 11 Agustus 2022, 08:41 WIB
Aktifitas Brigadir J dan Ibu Putri di rumah Irjen Ferdy Sambo
Aktifitas Brigadir J dan Ibu Putri di rumah Irjen Ferdy Sambo /Kolase tangkap layar YouTube Refly Harun/

YOGYALINE - Menit demi menit rekaman CCTV sebelum kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat oleh Irjen Pol Ferdy Sambo bocor ke publik.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun, rekaman CCTV dimulai saat rombongan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brgadir J pulang dari Kota Magelang, Jawa Tengah pada 8 Juli 2022.

Rombongan terdiri dari 3 mobil, kemudian mereka sempat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat terlihat dari rekaman CCTV yang beredar.

Baca Juga: Motif Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Masih Misterius, Pengacara Bharada E Bilang Begini

Pada Jam 14.03 menit, terlihat Brigadir J mengenakan baju bewarna putih keluar dari mobil SUV hitam menuju toilet.

Rombongan kemudian meninggalkan rest area menuju arah Jakarta, saat masuk Jakarta iring-iringan kendaraan terekam CCTV ketika melintas di salah satu madrasah.

Sementara dari rekaman CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, real time CCTV memperlihatkan keberadaan Ferdy sambo masuk ke dalam rumah.

Terlihat Ferdy sambo masih mengenakan seragam dinasnya. Di lokasi yang sama, anggota nakes datang untuk melakukan tes PCR.

Pada jam 15:41 WIB, rombongan Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo, ia menggunakan sweater bewarna hijau dan celana legging hitam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x