Jelang Brighton vs Chelsea di Liga Premier Malam ini: Banyak Pilihan Pochettino Racik Pemain

- 15 Mei 2024, 19:43 WIB
Chelsea Berambisi Lanjutkan Tren Positif Kontra Brighton yang Terpuruk
Chelsea Berambisi Lanjutkan Tren Positif Kontra Brighton yang Terpuruk /IG/@chelseafc/

YOGYALINE - Chelsea mengejar mimpi penting di kandang Brighton pada lanjutan Liga Premier Inggris malam ini, Kamis 16 Mei 2024 dinihari. Sedang di atas angin mampu semakin dekat dengan zona Eropa, tak ada kata kompromi untuk kehilangan poin guna terus menghidupkan asa tertinggi yang bisa dicapai musim ini.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino akhirnya memiliki beberapa opsi perubahan menjelang pertarungan Liga Premier hari Rabu dengan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex mulai pukul 01.45 WIB

The Blues meraih kemenangan ketiga berturut-turut di liga dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-2 pada hari Sabtu, dalam pertandingan di mana kapten Reece James melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Jelang Final Coppa Italia: Scamacca Diskors - Kolasinac Absen, Atalanta Tetap Pede

Ia juga yang memberi umpan kepada Nicolas Jackson pencetak gol yang menentukan kemenangan pada menit ke-82. 

Bagaimana line up dan kesiapan skuad Chelsea malam ini? Diperoleh informasi terkini jelang laga, Lesley Ugochukwu tidak diturunkan karena masalah hamstringnya. Ben Chilwell dan Carney Chukwuemeka kini kembali berlatih penuh.

Ia lebih berunrung dari pada Robert Sanchez yang masih mengalami sakit dan belum siap tampil. Demikian juga cedera yang dialami Romeo Lavia (paha), Wesley Fofana (lutut) dan Enzo Fernandez ( hernia), dimana mereka harus dirawat di ruang medis. 

Meski sukses kembali ke tim senior, James baru dimasukkan pada menit ke-79 di City Ground, dan mengingat riwayat cederanya, Pochettino mungkin akan memasukkannya kembali ke starting XI untuk saat ini, terutama menjelang Euro 2024. 

Dengan kehadiran Malo Gusto berarti masih ada ruang untuk perubahan di posisi bek kanan, sementara Axel Disasi juga bisa diturukan bersama Thiago Silva untuk memastikan bahwa pemain Brasil itu dapat menikmati perpisahan di lapangan di Stamford Bridge pada hari terakhir. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah