Prediksi Laga Cagliari vs Juventus di Liga serie A Malam Ini, Pembuktian Tuan Rumah Jinakkan Tim Besar

- 19 April 2024, 18:07 WIB
Para pemain Juventus siap bertandang ke Cagliari pada Sabtu dinihari 20 April 2024. Misi mempertahankan posisi zona Liga Champions.
Para pemain Juventus siap bertandang ke Cagliari pada Sabtu dinihari 20 April 2024. Misi mempertahankan posisi zona Liga Champions. /Reuters/Massimo Pinca/reuters

YOGYALINE - Simak prediksi pertandingan Cagliari melawan Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada malam ini, Jumat malam hingga Sabtu 20 April 2024 dinihari.

Cagliari ingin melanjutkan trend positif akhir-akhir ini di Serie A ketika mereka menghadapi Juventus di Unipol Domus dinihari nanti.

Pasukan Claudio Ranieri menahan kandidat juara Inter Milan 2-2 dalam laga terakhir mereka, setelah sebelumnya juga mengalahkan Atalanta 2-1. Cagliari tampil awal pekan ini untuk mengejutkan Nyonya Tua dalam laga pekan ke-33.

Baca Juga: 10 Pemain Roma Empaskan AC Milan, Lolos ke Semifinal Liga Europa, Tantang Tim Juara

Kini Cagliari belum aman karena masih berkutat dalam persaingan lepas dari garis degradasi. Cagliari menduduki posisi 14 dengan 31 poin, atau hanya unggul empat poin dari penghuni posisi 18 Frosinone yang mengoleksi 27 poin.

Meski demikian tiga tim di bawah Cagliari kini mengoleksi 28 poin, yang juga masih berjuang menentukan nasib mereka dari ancaman degradasi.

Sardinia menjadi tuan rumah untuk menjamu Juventus. Ini merupakan pembuktian sekali lagi bahwa mereka harus mampu menghadapi tim-tim besar.

Ketangguhan Rossoblu teruji dalam dua laga terakhir mereka, terutama dalam merespons kemunduran dalam tiga pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 dari Monza pada pertengahan Maret. 

Cagliari meraih satu poin setelah tertinggal lebih dulu dari Hellas Verona pada awal April. Selanjutnya mampu membalikkan defisit saat melawan Atalanta hingga menang 2-1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x