Peluang Emas Chelsea Merangsek! Prediksi Skor dan Line Up Jelang Hadapi Everton Malam Ini

- 15 April 2024, 13:59 WIB
Chelsea siap hadapai Everton dalam lanjutan Liga Inggris Selasa dinihari nanti.
Chelsea siap hadapai Everton dalam lanjutan Liga Inggris Selasa dinihari nanti. /Chelsea

YOGYALINE - Chelsea berkesempatan merangkat ke papan lebih baik di klasemen Liga Premier Inggris saat bertemu Everton pada pekan ke-31 pada Selasa dinihari 16 April 2024.

Chelsea berkesempatan membuat pndasi untuk merebut posisi 7 atau 6 yang kini selisih 6 poin—namun memiliki dua pertandingan di tangan. Dengan asumsi dua laga dimenangkan Chelsea mereka akan menyamai poin Manchester United menyusul hasil imbang menghadapi Bournemouth 2-2 pada Minggu.

Baca Juga: Balas Dendam Sekaligus Kuasai Takhta Liga! Prediksi Arsenal vs Aston Villa Malam Ini di Liga Inggris

Sebelum benar-benar memperbaiki peringkat, dengan poin 44 dan berada di peringkat 9, Chelsea bisa menempel ketat peringkat 8 yang dihuni West Ham yang mengoleksi 48 poin dengan 33 pertandingan yang mereka mainkan.

Banyak rekor yang bakal tercatat di buku harian Chelsea jika mereka sampai gagal meraih poin penuh. Bagaimana hasil dari pertandingan ini, ada baiknya dinantikan sampai tuntas.

Chelsea harus melakukan pemeriksaan akhir terhadap kebugaran Axel Disasi dan Enzo Fernandez menjelang pertandingan Liga Premier hari Senin melawan Everton, sebab ada keraguan besar untuk kedua pemain bisa ditampilkan sejak awal pada laga ini.

Robert Sanchez dan Raheem Sterling juga perlu menjalani pemeriksaan, karena keduanya belum bugar, tetapi Ben Chilwell harus kembali ke skuad setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Wesley Fofana, Romeo Lavia, Reece James, Christopher Nkunku, Levi Colwill dan Lesley Ugochukwu semuanya tidak bisa tampil karena cedera.

Sementara Malo Gusto diistirahatkan saat bermain imbang 2-2 dengan Sheffield United terakhir kali karena sakit, tetapi dia akan kembali bermain untuk pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x