Balas Dendam Sekaligus Kuasai Takhta Liga! Prediksi Arsenal vs Aston Villa Malam Ini di Liga Inggris

- 14 April 2024, 20:20 WIB
Gol Trossard selamatkan Wajah Arsenal dari kekalahan ketika jumpa Bayern Munich. Malam ini akan menjalani laga penting di Liga Inggris hadapi Aston Villa.
Gol Trossard selamatkan Wajah Arsenal dari kekalahan ketika jumpa Bayern Munich. Malam ini akan menjalani laga penting di Liga Inggris hadapi Aston Villa. /Instagram @arsenal/instagram

YOGYALINE - Ingin selangkah lebih dekat dengan mahkota Inggris pertama mereka dalam dua dekade, Arsenal akan menyambut Aston Villa yang mengejar Liga Champions di Emirates untuk pertandingan penting Liga Premier pada Minggu malam ini pukul 22.30 WIB.

The Gunners bangkit untuk mendapatkan hasil imbang melawan Bayern Munich di Liga Champions pada Selasa lalu, sedangkan Villa menang dalam aksi Liga Konferensi Europa melawan Lille dua hari kemudian.

Untuk pertama kalinya sejak 2010 di bawah kendali Arsene Wenger, perempat final Liga Champions kembali digelar di Emirates pada Selasa lalu. Arsenal tampil kurang menggembirakan karena diimbangi Bayern Munich.

Baca Juga: Liverpool Tak Mau Kalah Selisih Poin, Hadapi Crystal Palace Malam Ini, Cek Prediksi Skor

Setelah membuka skor dari titik penalti versus Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, Bukayo Saka dengan cepat tampil di kesempatan besar melawan tim Bavaria untuk memberi timnya keunggulan.

Namun The Gunners membutuhkan gol telat Leandro Trossard untuk menyamakan kedudukan karena comeback tim tamu dengan gol dari Serge Gnabry dan Harry Kane.

Dengan kemajuan mereka ke empat besar Liga Champions masih belum jelas menjelang laga leg kedua pada Rabu ke Allianz Arena, Arsenal harus segera mengalihkan perhatian mereka ke perburuan gelar di Liga Premier.

 

Sejak penampilan solid dalam bertahan di kandang Manchester City, The Gunners telah melanjutkan penampilan flamboyan mereka mengalahkan Luton Town dan Brighton asuhan Roberto De Zebri dengan skor agregat 5-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x