Inter Milan Menjuarai Coppa Italia 2022/2023, Comeback Tundukkan Fiorentina, Sandingkan Piala Champions?

- 25 Mei 2023, 07:53 WIB
Inilah hasil Coppa Italia 2022/23. Dua gol Martinez bawa Inter Milan kalahkan Fiorentina sekaligus mampu meraih gelar Coppa Italia dalam dua musim berturut-turut.
Inilah hasil Coppa Italia 2022/23. Dua gol Martinez bawa Inter Milan kalahkan Fiorentina sekaligus mampu meraih gelar Coppa Italia dalam dua musim berturut-turut. /REUTERS/Daniele Mascolo/reuters

YOGYALINE – Hasil Coppa Italia 2022/23 dimenangi Inter Milan. Inter Milan menjuarai Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam pertandingan Kamis dinihari 25 Mei 2023.

Inter Milan menjuarai Coppa Italia musim ini setelah melakukan comeback setelah tertinggal akibat gol di menit-menit awal pertandingan.

Setelah sempat tertinggal di menit 3 akibat gol dari Nicolas Gonzalez, Inter Milan bangkit dengan serangan yang kian gencar.

Baca Juga: Cek Jadwa TVRI Hari Ini Rabu 24 Mei 2023 Ada Dapur Devina - Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan

Hasilnya, Inter Milan menyamakan kedudukan pada menit Lautaro Martinez menit 27, yang kemudian menggandakan golnya pada menit 37.

Pemain Argentina itu akhirnya mempersembahkan dua golnya di babak pertama itu guna membawa timnya, Inter Milan menjuarai Coppa Italia.

Kemenangan ini menjadikan Inter Milan mencatat sudah 9 kali mengangkat piala Coppa Italia. Ini juga prestasi spesial karena menjuarai Coppa Italia dalam dua musim berturut-turut.

Pada musim 2021/22 Inter Milan juga menjuara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus 4-2.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x