Prediksi Benfica vs Marseille di Liga Europa Malam Ini: Selalu Menderita di Portugal

- 11 April 2024, 21:42 WIB
Benfica siap menghadang Marseille pada leg pertama babak perempat final Liga Europa malam ini Jumat 12 April 2024 dinihari.
Benfica siap menghadang Marseille pada leg pertama babak perempat final Liga Europa malam ini Jumat 12 April 2024 dinihari. /Instagram/@slbenfica

YOGYALINE - Benfica akan berusaha untuk memimpin pada leg pertama dalam pertandingan perempat final Liga Europa melawan Marseille ketika mereka berhadapan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada Jumat dinihari 12 April 2024 ini.

Leg kedua akan berlangsung di Stade Velodrome minggu depan, dan pemenangnya akan melaju ke empat besar, di mana mereka akan menghadapi Liverpool atau Atalanta bulan depan.

Benfica menikmati musim yang solid namun mengalami kekecewaan di Liga Champions, di mana mereka gagal lolos ke babak sistem gugur, finis delapan poin di belakang Real Sociedad dan Inter Milan.

Baca Juga: Prediksi Leverkusen vs West Ham Malam Ini di Liga Europa: Siap Frustasi Lagi di Jerman

Namun, mereka berhasil merebut tempat ketiga di depan Red Bull Salzburg untuk tetap berada di Eropa, meski di Liga Europa.

Dalam kiprahnya mereka mengalahkan Toulouse 2-1 di babak playoff sebelum mengatasi Rangers dengan agregat 3-2 di babak 16 besar.

The Eagles sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Benfica dikalahkan 2-1 dalam derby Lisbon melawan musuh bebuyutan mereka Sporting Lisbon akhir pekan lalu, yang membuat mereka tertinggal 4 poin dari Lions di klasemen Liga Primeira.

Pada babak sistem gugur kompetisi Eropa sebelumnya, dua tim ini telah bertemu dua kali, total empat pertandingan. Benfica muncul sebagai pemenang di kedua kesempatan tersebut. Namun, ini merupakan pertemuan pertama keduanya di laga kompetitif sejak Maret 2010.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x