Prediksi Newcastle vs Everton Liga Primer Inggris Malam Ini, Rekor Bertubi-tubi Everton

- 2 April 2024, 20:18 WIB
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham /Reuters/Lee Smith/

YOGYALINE - Tidak mudah, tapi harus dilakoni. Everton akan berusaha mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan saat harus bertandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle United yang bangkit kembali di Liga Premier pada Rabu dinihari nanti, 3 April 2024 mulai pukul 01.30 WIB.

The Toffees menyamai rekor terburuk mereka tanpa kemenangan di Liga Premier dengan kalah di Bournemouth pada akhir pekan, sementara Newcastle mengatasi berbagai kekhawatiran cedera untuk mencatat kemenangan comeback yang sensasional atas West Ham United.

Laga pada Sabtu kemarin menjadi salah satu pertandingan spesial di Liga Premier, saat Newcastle meraih kemenangan dari comeback tertinggal dua gol atas West Ham.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 3 Februari 2024, Sajian Liga Inggris Live hingga Tayangan Proliga 2023

Setelah tertinggal 3-1, The Magpies masih bersusah payah tertinggal dua gol menjelang seperempat jam terakhir dan kehilangan tiga pemain karena cedera.

Melawan segala rintangan, dan dengan bantuan Harvey Barnes dari bangku cadangan, ia mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk perjuangan yang luar biasa. Bahkan Newcastle akhirnya menang 4-3 di depan pendukung setia di kandang.

Untuk pertama kalinya sejak 2019, Newcastle bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menang di Liga Premier. Kesuksesan sebelumnya secara menarik terjadi saat melawan Everton, lawan mereka yang akan datang dinihari nanti.

Kemenangan pada hari Sabtu memperkecil jarak dengan The Hammers menjadi hanya satu poin, dan tim asuhan Eddie Howe itu berupaya menempatkan tim yang saat ini berada di peringkat ketujuh dalam perebutan tiket sepak bola Eropa.

Tiga gol yang bersarang menjadi sorotan lemahnya pertahanan mereka. Hal imi menjadi kekecewaan besar bagi Howe, dan itu adalah yang ke-10 kalinya musim ini mereka kebobolan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan Liga Premier.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x