Liverpool Wajib Patahkan Kutukan Lama! Nottingham Forest vs Liverpool; Duel untuk Misi Berbeda

- 2 Maret 2024, 16:24 WIB
Liverpool berhasil rebut gelar juara Carabao cup musim 2023-2024 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Kini di Liga Primer siap hadapi Notingham Forest pada Sabtu 2 Maret 2024 malam ini. Cek prediksi skor dan line up.
Liverpool berhasil rebut gelar juara Carabao cup musim 2023-2024 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Kini di Liga Primer siap hadapi Notingham Forest pada Sabtu 2 Maret 2024 malam ini. Cek prediksi skor dan line up. /Instagram / liverpoolfc/instagram

YOGYALINE - Setelah menuai hasil yang kontras di Piala FA, Nottingham Forest dan Liverpool bertemu kembali untuk pertandingan Liga Primer Inggris yang digelar di City Ground pada Sabtu 2 Maret 2024 malam ini. 

The Tricky Trees tersingkir dari perebutan piala FA setelah  dikalahkan Manchester United 0-1 di putaran kelima, sementara tim muda Liverpool menikmati lebih banyak kesuksesan dalam laga sistem gugur dengan mengalahkan Southampton 3-0.

Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu malam ini pukul 22.00 WIB. Siapa yang bakal mampu memetik tiga poin? Bagaimana line up dan prediksi skor Nottingham Forest vs Liverpool, simak di sini.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala FA: MU Berjumpa Liverpool, Chelsea dan Man City Juga Tak Mudah

Nottingham cukup beruntung. Membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Blackpool di pertandingan ulangan putaran ketiga sebelum mengalahkan Bristol City di pertandingan ulang putaran keempat lalu, Nottingham Forest telah memanfaatkan keberuntungan mencapai babak 16 besar Piala FA.

Tapi Man United menghadang dan menjadi ujian terberat mereka sejauh ini.

Impian mereka untuk tampil di Wembley hancur dan membara pada pertengahan pekan. Kini Tricky Trees setidaknya bisa fokus sepenuhnya pada ancaman degradasi Liga Premier, setelah melihat peluang untuk bertahan mengalami pukulan dalam kekalahan 2-4 di tangan Aston Villa pada 27 Februari. 

Karena pengurangan poin Everton berkurang dari 10 menjadi enam, tim asuhan Santo kini turun ke peringkat 17 dalam tabel, atau hanya unggul empat poin dari Luton Town yang memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Hatters.

Perjalanan jauh lebih baik dialami anak-anak asuhan Jurgen Klopp, di antaranya memastikan kemenangan final Piala EFL mereka atas Chelsea. Tuan Anfield kembali berpihak ketika calon promosi Championship Southampton datang pada pertengahan pekan, hingga menjadi korban terakhir mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x