Prediksi Skor Fiorentina vs Cremonese, Coppa Italia, 28 April 2023 Dinihari, Cek Siaran Live - Performa Tim

- 27 April 2023, 19:54 WIB
Prediksi skor Fiorentina vs cremonese pada Coppa Italia dinihari ini, 28 April 2023, siaran live di TVRI pukul 02.00 WIB.
Prediksi skor Fiorentina vs cremonese pada Coppa Italia dinihari ini, 28 April 2023, siaran live di TVRI pukul 02.00 WIB. /instagram @acffiorentina/instagram

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Fiorentina vs Cremonese dalam semifinal leg 2 Coppa Italia, sebuah laga penuntasan rivalitas dua tim yang mempertaruhkan gengsi dan harga diri.

Pertandingan Fiorentina vs Cremonese diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat ini menjadi kesempatan terakhir tim tamu untuk mengejar defisit agregal 2 gol dari hasil pertandingan leg 1.

Hanya dengan mengeluarkan segala kemampuan Cremonese bisa berharap dapat mencetak catatan emas masuk final Coppa Italia musim ini. Jika tidak, separuh kaki Fiorentina sudah berada di final, yang di sana telah ditunggu Inter Milan.

Baca Juga: Cek Jadwal TVRI Hari Ini Kamis 27 April 2023, Siaran Live Semifinal Coppa Italia, Fiorentina vs Cremonese

Sebaliknya bagi Fiorentina, laga dinihari ini juga menjadi penentuan sebuah oase musim ini mengingat kiprahnya di kompetisi Serie A Italia tidak begitu menggembirakan.

Fiorentina sejauh ini masih menempati peringkat 10. Namun dengan prestasinya di dua turnamen yang masih mereka ikuti, jelas sebuah gengsi tersendiri.

Ya, selain peluang yang terbuka lebar di Coppa Italia, Fiorentina juga menembus semifinal Liga Konferensi Eropa, setelah pada babak perempat final menghentikan langkah Lech Poznan.

Serunya pertandingan Fiorentina vs Cremonese dapat disaksikan langsung melalui siaran live di TVRI pada dinihari ini Jumat 28 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x