Cek Jadwal TVRI Hari Ini Kamis 27 April 2023, Siaran Live Semifinal Coppa Italia, Fiorentina vs Cremonese

- 27 April 2023, 11:43 WIB
Inilah jadwal TVRI hari ini Kamis, 27 April 2023, yang menyajikan siaran live semifinal Coppa Italia, antara Fiorentina vs Cremonese pada dinihari nanti.
Inilah jadwal TVRI hari ini Kamis, 27 April 2023, yang menyajikan siaran live semifinal Coppa Italia, antara Fiorentina vs Cremonese pada dinihari nanti. /Sportkeeda/sportkeeda

YOGYALINE - Inilah jadwal acara TVRI hari ini Kamis, 27 April 2023 yang menyajikan berbagai acara hiburan, edukasi, wawasan keberagaman di Indonesia, berita terkini, hingga siaran olahraga. Jadwal TVRI hari ini menyajikan siaran live Coppa Italia, Fiorentina vs Cremonese.

Jadwal TVRI merilis bahwa pertandingan semifinal leg 2 Coppa Italia antara Fiorentina vs Cremonese disiarkan live mulai pukul 02.00 WIB.

Selain itu TVRI juga menyajikan acara hiburan antara lain Bakat Orang Muda, Sketsa Netizen, Dapur Devina, hingga Kabayan Milenial.

Baca Juga: Cek Jadwal TVRI Hari Ini Rabu 26 April 2023, Dapur Devina - Siaran Live Coppa Italia Inter Milan vs Juventus

Acara TVRI hari ini Kamis, 27 April 2023, sudah dirangkai sejak dinihari tadi, dan dilanjutkan dengan sajian acara pada pagi, siang, sore hingga malam nanti. Pemirsa wajib memastikan jam tayang acara favorit agar tidak terlewatkan.

Berikut jadwal acara TVRI hari ini, Kamis 27 April 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Klik Indonesia Malam

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x