Cek Jadwa TVRI Hari Ini Rabu 24 Mei 2023 Ada Dapur Devina - Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan

- 24 Mei 2023, 07:46 WIB
Inilah jadwal TVRI hari ini 24 Mei 2023, ada siaran live final Coppa Italia antara Fiorentina vs Inter Milan. Foto Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan pada 10 Mei 2023.
Inilah jadwal TVRI hari ini 24 Mei 2023, ada siaran live final Coppa Italia antara Fiorentina vs Inter Milan. Foto Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan pada 10 Mei 2023. /Reuters/Alessandro Garofalo/reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal acara TVRI hari ini Rabu 24 Mei 2023 yang menyajikan beragam acara, baik hiburan, edukasi, keberagaman Indonesia, hingga siaran live pertandingan olahraga. Jadwal acara TVRI hari ini ada siaran live sepakbola final Coppa Italia antara Fiorentina vs Inter Milan.

Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan akan disiarkan live oleh TVRI mulai pukuk 02.00 WIB pada Kamis dinihari nanti.

Selain itu TVRI juga menyajikan acara edukasi dan hiburan antara lain Mari Menggambar, Dapur Devina, Jendela Negeri, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal TVRI Hari Ini Rabu 26 April 2023, Dapur Devina - Siaran Live Coppa Italia Inter Milan vs Juventus

Untuk keberagaman Indonesia, TVRI menyajikan acara Eksplor Jarim, hingga Pesona Indonesia.

Acara TVRI hari ini sudah dimulai pada dinihari tadi, yang dirangkai dengan acara pada pagi, siang, sore, hingga malam hari. Pemirsa ada baiknya pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak acara TVRI hari ini Rabu 24 Mei 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x