Siaran Live Sprint Race MotoGP San Marino Hari Ini, 9 September 2023, Simak Jam Tayang Malam Ini

- 9 September 2023, 11:32 WIB
Simak jadwal Sprint Race MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano malam ini Sabtu, 9 September 2023../Instagram @pecco63
Simak jadwal Sprint Race MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano malam ini Sabtu, 9 September 2023../Instagram @pecco63 /instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal Sprint Race MotoGP San Marino 2023 pada Sabtu 9 September 2023 malam ini dari Sirkuit Misano. Ketatnya persaingan para pembalap di Sirkuit Misano ini cukup dinantikan pemirsa. Para pecinta balap otomotif pun dapat menikmatinya dalam siaran live di Trans7, maupun live streaming di channel televisi yang sama.

Sirkuit dengan lintasan pendek 4,2 Km itu juga memiliki karakter khusus yang menuntut kepiawaian prima dari para pembalap.

Hingga Jumat agenda MotoGP San Marino telah menyelesaikan hingga tahapan practice. Tercatat Bezzecchi sempat berkibat di sini dengan torehannya di FP1. Selanjutnya pada Sabtu hari ini jadwal MotoGP dilanjutkan dengan FP2, qualifikasi 1 (Q1), qualifikasi 2 (Q2), hingga Sprint Race pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Nonton Siaran Live AC Milan vs Barcelona Siang Ini, Cek Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2023

Sprint Race MotoGP San Marino cukup dinanti-nantikan para penggemar MotoGP karena sirkuit yang memiliki spesifikasi khusus itu. Diperoleh informasi, Sirkuit Misano miliki lintasan pendek 4,2 Km.

Dengan 16 tikungan, pembalap akan menguji lintasan searah jarum jam yang terkadang sempit maupun lebar.

Sirkuit ini juga menjadi gengsi tersendiri bagi para pembalap Italia, sehingga pada musim ini ada semangat bagi para pembalap Italia mampu menunjukkan performa terbaiknya. Bagaimana hasilnya, layak dinantikan bersama.

Jadwal lengkap MotoGP San Marino hari ini:

Pkl 15.10 – 15.40 WIB: FP2

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x