Jadwal Siaran Live Olahraga di TV Hari Ini Minggu, 20 Agustus 2023, Timnas Day - Race MotoGP Austria

- 20 Agustus 2023, 08:01 WIB
Inilah jadwal siaran live olahraga di televisi hari ini Minggu, 20 Agustus 2023, ada BRI Liga 1, AFF U23 hingga MotoGP Austria.
Inilah jadwal siaran live olahraga di televisi hari ini Minggu, 20 Agustus 2023, ada BRI Liga 1, AFF U23 hingga MotoGP Austria. /PSSI/pssi

YOGYALINE - Simak acara siaran live olahraga di televisi hari ini Minggu, 20 Agustus 2023, yang memberikan suguhan spesial berupa tayangan pertandingan secara langsung berbagai berbagai event. Jadwal siaran live sport hari ini ada dari BRI Liga 1 Indonesia hingga Liga Premier Inggris.

Siaran live sepakbola hari ini antara lain disajikan oleh Indosiar, yakni ada dua laga yang cukup menarik, Persija Jakarta vs Arema FC, dan PSIS Semarang vs Persib Bandung pada malam nanti.

Pertandingan BRI Liga 1 ini merupakan laga pekan 9 yang sangat menentukan dalam perburuan poin di klasemen sementara.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu, 19 Agustus 2023, Siaran Live Voli Piala Kapolri DIY vs Jabar - Liga Inggris

Selain itu siaran live sepakbola hari ini ada tayangan Liga Premier Inggris antara West Ham United vs Chelsea yang disiarkan SCTV pada pukul 22.30 WIB.

Selain itu SCTV juga menyiarkan pertandingan favorit dari piala AFF U23, antara Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Ini menjadi laga yang cukup dinantikan pemirsa setelah laga perdana Indonesia melawan Malaysia yang cukup kontroversial itu.

Selain siaran live spakbola, jadwal TV hari ini juga ada siaran live dari MotoGP, dimana Trans7 akan menyiarkan secara langsung sengitnya persaingan MotoGP Austria. Race Daya MotoGP Austria akan hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Demikianlah sajian siaran live berbagai cabang olahraga di televisi hari ini, 20 Agustus 2023, yang dipastikan telah dinanti-nantikan para pemirsa.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x