Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Belanda Malam Ini, 24 Juni 2023, Bezzecchi vs Bagnaia

- 24 Juni 2023, 19:29 WIB
Marco Bezzecchi akankah mengulang sukses di MotoGP Prancis? Inilah link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda malam ini 24 Juni 2023.
Marco Bezzecchi akankah mengulang sukses di MotoGP Prancis? Inilah link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda malam ini 24 Juni 2023. /MotoGP/motogp

YOGYALINE - Inilah link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda 2023 malam ini Sabtu 24 Juni 2023, yang merupakan ajang persaingan awal bagi para pembalap guna mengangkat pamor. Meski balapan sesi Sprint Race hanya dalam jarak pendek, namun melekat gengsi dan harga diri.

Sprint Race MotoGP Belanda bakal digelar mulai pukul 20.00 WIB malam ini. Untuk menyaksikan Sprint Race MotoGP Belanda bisa dengan mengakses di siran live Trans7, atau secara live streaming di channel tv yang sama.

Link live streaming nonton Sprint Race MotoGP Belanda juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Sprint Race MotoGP Belanda 2023 Hari Ini 24 Juni 2023, Simak Siaran Live Trans7, Tayang Malam Ini

Dalam Sprint Race malam ini Marco Bezzecchi bakal memegang pole position karena dalam babak kualifikasi ia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.31,472 detik.

Ia mengungguli Bagnaia di tempat kedua, dan Luca Marini di posisi ketiga. Tiga pembalap Italia memang mendominasi di Belanda ini.

Urutan berikutnya hingga 10 besar yakini, Fabio Quartararo pembalap Yamaha yang sedang menyodok menunjukkan kepiawaiannya di seri MotoGP Belanda.

Selanjutnya Brad Binder, Espargaro, Vinales, Johann Zarco, Alex Marquez, dan Jorge Martin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x