Live Race MotoGP Inggris Malam Ini, Kesempatan Bezzecchi Memangkas Jarak Bagnaia, Cek Ini Link Nonton

- 6 Agustus 2023, 18:25 WIB
Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris, Marco Bezzecchi Pole position. Race malam ini Minggu 6 Agustus 2023 peluang memangkas jarak dengan Bagnaia.
Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris, Marco Bezzecchi Pole position. Race malam ini Minggu 6 Agustus 2023 peluang memangkas jarak dengan Bagnaia. /Instagram @motogp

YOGYALINE - Race MotoGP Inggris siap digelar Minggu 6 Agsutus 2023 malam ini di Sirkuit Silverstone mulai pukul 19.00 WIB. Pembalap Italia Marco Bezzecchi meraih pole position di depan Jack Miller, Alex Marquez, hingga francesco Bagnaia.

Drama dilalui Bezzecchi hingga meraih pole position di Moto GP Inggris ini karena ia sempat mengalami crash pada menit-amenit akhir.

Ia sempat terjatuh di chicane Vale saat mencoba menjalani flying lap. Dari adu balap dan ketangguhan mengemudikan tunggangannya, akhirnya Bessecchi mencatat wakut tercepat dan berhak start paling depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Race MotoGP Belanda Malam Ini, 25 Juni 2023, Menguji Pamor Bezzecchi

Berturut-turut inilah posisi start pada Moto GP Inggris di Silverstone, Minggu malam ini, yaitu Bezzecchi, Jack miller, Alex Marquez, Bagnaia, Augusto Fernanadez, Luca Marini, Jorge Martin, Maverick Vinales, Johann Zarco, Brad Binder, Morbidelli, dan Eleix Espargaro.

Serunya race MotoGP Inggris bisa disaksikan secara langsung dalam sairan live di Trans7. Link nonton live streaming juga tersaji di bawah artikel ini melalui channel Trans7.

Dalam ajang balapan di lintasan yang basarh tersebut Bezzecchi mengukir waktu tercepat, 2 menit 15,359 detik. Ini merupakan raihan kedua di pole position musim ini.

Sementara itu pemuncak klasemen Bagnaia harus puas di posisi keempat sehingga ia dipastikan akan bersaing ketat untuk menyodok ke depan.

Selain itu persaingan juga diprediksi akan terjadi di posisi depan, karena di situ ada Jack Miller, Alex Marquez dan juga Luca Marini yang dipastikan tidak mau dengan mudah meneyrah.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x