Link Live Streaming Race MotoGP Belanda Malam Ini, 25 Juni 2023, Menguji Pamor Bezzecchi

- 25 Juni 2023, 17:28 WIB
Marco Bezzecchi meraih pole position pada MotoGP Belanda malam ini. Link live streaming MotoGP Belanda malam ini pukul 19.00 WIB.Ia telah tampil mengejutkan pada awal MotoGP 2023.
Marco Bezzecchi meraih pole position pada MotoGP Belanda malam ini. Link live streaming MotoGP Belanda malam ini pukul 19.00 WIB.Ia telah tampil mengejutkan pada awal MotoGP 2023. /motogp

YOGYALINE - Jadwal Race MotoGP Belanda akan berlansung hari ini Minggu 25 Juni 2023 pukul 19.00 WIB, dimana Marco Bezzecchi akan membuktikan diri apakah mampu menjaga dominasinya di Assen. Bezzecchi sebagai peraih pole positifon telah menebar psywar dengan memenangi sesi Sprint Race.

Apakah para pesaingnya, Bagnaia ataupun Luca Marini yang berada di posisi kedua dan ketiga mampu menyalipnya, akan tergantung dari performa malam ini.

Yang pasti, Bagnaia, Luca Marini, Fabio Quartararo maupun Brad Binder siap-siap mengintip kelengahan sang pemegang posisi pole.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Minggu 25 Juni 2023, Siaran Live Race MotoGP Belanda Malam Ini

Apalagi, dalam Race MotoGP Belanda malam ini, dikabarkan Marc Marquez menyatakan engundurkan diri karena alasan kondisi kurang fit.

Serunya persaingan di ajang MotoGP ini dapat disaksikan dalam siaran live di Trans7, mulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming nonton Race MotoGP Belanda malam ini juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Diketahui, setelah tampil memukau pada babak qualifikasi, Bezzecchi terlalu tangguh buat pembalap lain pada sesi Sprint Race yang digeber pada Sabtu 24 Juni 2023 malam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x