Tiket Final Four Tim Putri Direbut Sultra, Cek Hasil Voli Kapolri Cup 2023 Hari Ini

- 28 Agustus 2023, 19:47 WIB
Tim Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri mengamankan tiket terakhir final four untuk tim putri setelah berhasil mengalahkan tim Bali 3-1 dalam pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Senin 28 Agustus 2023 petang.
Tim Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri mengamankan tiket terakhir final four untuk tim putri setelah berhasil mengalahkan tim Bali 3-1 dalam pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Senin 28 Agustus 2023 petang. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Tim Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri mengamankan tiket terakhir final four untuk tim putri setelah berhasil mengalahkan tim Bali 3-1 dalam pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Senin 28 Agustus 2023 petang.

Kelolosan ke final four itu dipasikan setelah Sultra meraih poin penuh, sehingga total mengumpulkan 5 poin. Jumlah poin tersebut melampaui tim putri Jabar yang hanya mengoleksi 4 poin. Tim putri Jabar dikalahkan tim Jatim pada laga terakhir, Senin sore.

Tim Sultra yang terseok di laga pertama dengan dikalahkan Jatim 0-3 akhirnya kembali membangkitkan asa setelah menang secara dramatis atas tim putri Jabar dua hari lalu. Sebagai puncak perjuangannya di babak 8 besar, tim Sultra menggenapi poin mereka menjadi 5 dengan mengalahkan Bali malam ini.

Baca Juga: Tim Putri Jabar Dikalahkan Jatim, Hasil Voli Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Nasib di Tangan Sultra vs Bali

Tim Sultra lolos ke babak final four di pool X berstatus runner up. Sedangkan pemuncak klasemen dipegang tim Jatim dengan 9 poin.

Dalam pertandingan terakhirnya menghadapi Bali, tim Sultra tampil cukup semangat. Sultra sempat kehilangan gim kedua dengan poin ketat. Mereka juga menang di gim ketiga melalui douce.

Pada gim pertama perlawanan tim Bali cukup sengit. Jual beli serangan terjadi. Berkat penyelesaian yang lebih taktis, Sultra menyelesaikan gim pertama dengan 25-19.

Memasuki gim kedua, tim Bali tampil lebih berani dan menekan. Bali pun secara ketat menempel dalam perolehan poin demi poin. Akhirnya Bali menyamakan kedudukan 1-1 dengan mencatat kemenangan gim kedua 25-22.

Pada gim ketiga tim putri Sultra kembali memanas. Para pemainnya tampil dengan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Melalui angka sama 24-24, akhirnya Sultra menyudahi gim ketiga dengan 26-24.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x