Bikin Kian Seru! Tim Bali - Kalbar 6 Poin, Hasil 8 Besar Kapolri Cup 2023, Tiket Final Four Tunggu Laga Akhir

- 27 Agustus 2023, 23:14 WIB
Tim putra Bali mengalahkan Riau dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 pada Minggu, 27 Agustus 2023 malam.
Tim putra Bali mengalahkan Riau dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 pada Minggu, 27 Agustus 2023 malam. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Bikin semakin sengit!Tim putra Bali mengalahkan Riau dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 pada Minggu, 27 Agustus 2023 malam di GOR Pangsuma Pontianak. Kemenangan tim Bali ini membuat persaingan semakin sengit di pool A.

Kini Bali mengoleksi 6 poin dari hasil dia kali menang dan 1 kali kalah. Poin 6 belum jaminan lolos merebut tiket final four karena masih menunggu hasil pertandingan antara Tim Jateng vs Kalbar yang dilangsungkan pada 29 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, kini Kalbar telah mengoleksi poin 6 dari dua kemenangan, sementara Jateng mengoleksi poin dari hasil satu kali kemenangan.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023 - Jam Pertandingan pada 22 - 29 Agustus 2023

Mengenai peluang lolos tiga tim masih terbuka dengan melihat hasil pertandingan tersebut. Sebab jika Jateng yang menang secara penuh maka akan terjadi 3 tim sama-sama mengoleksi 6 poin.

Skenario peluang menjadi berbeda jika akhirnya Kalbar yang memenangkan pertandingan, atau Jateng menang namun dengan skor berbagi poin dalam laga 5 gim.

Menariknya, jika tiga tim sama mengoleksi 6 poin, maka akan diperhitungkan berdasarkan poin set sehingga semua akan ditentukan sampai detik akhir pertandingan. Apalagi, pertandingan ini juga dijadwalkan berlangsung pada laga terakhir di hari terakhir. Seru!

Pertandingan antara Bali vs Riau pada Minggu malam pun termasuk ketat. Bali yang sempat mengejutkan dengan kemenangan 3-0 atas Jateng sehari sebelumnya, sempat kehilangan poin di gim pertama.

Riau yang tampil lepas mampu menyudahi perlawanan Bali dengan poin 25-19. Namun pada gim kedua, tim Bali bangkit. Mereka menerapkan strategi yang tepat mengantisipasi taktik dan strategi Riau. Bali membalas kekalahan dengan memenangi gim kedua dengan 25-17.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x