Dinantikan! Derby Kalimantan Tim Kaltim vs Kalbar, Laga Voli Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Siapa Juara Pool

- 27 Agustus 2023, 12:48 WIB
Jadwal tim putri Kalbar vs Kaltim tersaji hari ini Minggu, 27 Agustus 2023, dimana ini merupakan laga penentuan juara pool Y di babak 8 besar Kapolri Cup 2023. Cek rekap hasil pertandingan dan poin.
Jadwal tim putri Kalbar vs Kaltim tersaji hari ini Minggu, 27 Agustus 2023, dimana ini merupakan laga penentuan juara pool Y di babak 8 besar Kapolri Cup 2023. Cek rekap hasil pertandingan dan poin. /purwoko/yogyaline.com/instagram moji

YOGYALINE - Derby Kalimantan bakal tersaji dalam kejuaraan voli babak 8 besar Kapolri Cup 2023 hari ini Minggu, 27 Agustus 2023, dimana tim putri Kalbar akan berjumpa tim Kaltim. Pertandingan yang memperemukan sesama tim asal Kalimantan ini sekaligus menjadi ajang perebutan juara pool Y di babak 8 besar Kapolri Cup 2023.

Baik tim putri Kalbar maupun tim Kaltim sama-sama mencatat dua kali kemenangan, dimana tim Kaltim mengoleksi 6 poin dan tim Kalbar 5 poin. Keduanya dipastikan lolos ke semifinal dan tinggal menunggu siapa yang berhak menduduki rangking teratas.

Sedangkan dua tim lainnya, Sulteng dan DI Yogyakarta langkahnya harus terhenti karena mengalami dua kali kekalahan. Satu laga tersisa akan menjadi penentuan siapa yang berhak duduk di peringkat 3 pool Y ini.

Baca Juga: Tim Jatim atau Sumsel Lolos Lebih Awal? Rekap Hasil Pertandingan, Skenario - Peluang Pool B Kapolri Cup 2023

Diketahui, Tim Kaltim yang tampil impresif sejak babak 16 besar dan akhirnya lolos ke 8 besar, tampil cukup konsisten. Mereka selalu membukukan kemenangan meyakinkan 3-0.

Kaltim menang 3-0 atas Sulteng, dan Ratri Wulandari cs menang 3-0 secara ketat saat melawan DIY.

Sedangkan tim Kalbar juga tampil cukup tangguh, hingga membukukan kemenangan 3-0 atas DIY, dan menang dramatis atas Sulteng 3-2.

Penampilan Kaltim sendiri sempat menarik perhatian karena kekompakannya. Apalagi saat memasuki pooin-poin kritis.

Seperti halnya saat menghadapi tim DIY kemarin, mereka sempat tertinggal poin saat match point, namun akhirnya mampu menyelesaikan gim demi gim untuk membukukan kemenangan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x