Tim Putra Jatim Pastikan Tiket Final Four, Hasil Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023, DKI vs Sumsel Bakal Seru

- 27 Agustus 2023, 18:38 WIB
Hasil pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 Minggu, 27 Agustus 2023, tim putra Jawa Timur (Jatim) memastikan lolos ke babak final four setelah mengalahkan tim Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 3-0.
Hasil pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 Minggu, 27 Agustus 2023, tim putra Jawa Timur (Jatim) memastikan lolos ke babak final four setelah mengalahkan tim Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 3-0. /purwoko/yogyalinc.com/moji social

YOGYALINE - Hasil pertandingan babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 Minggu, 27 Agustus 2023, Tim Putra Jawa Timur (Jatim) memastikan lolos ke babak final four setelah mengalahkan tim Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 3-0. Sumsel dan DKI masih berpeluang mengoleksi 6 poin, sama dengan Jatim, tetapi keduanya akan saling mengalahkan--menutup kemungkinan tiga tim sama poin 6.

Yudha Mardiansyah, Sigit Ardian cs tampil cukup apik dan mampu mendulang angka cukup meyakinkan untuk memastikan satu tiket final four, yakni dengan angka 25-15, 25-21, dan 25-21.

Dengan kemenangan penuh tersebut, tim Jatim mengoleksi 6 poin dan masih menyisakan satu laga, menghadapi tim NTB pada 28 Agustus.

Baca Juga: Tim Jatim atau Sumsel Lolos Lebih Awal? Rekap Hasil Pertandingan, Skenario - Peluang Pool B Kapolri Cup 2023

Sedangkan Sumsel dengan 3 poin masih memiliki peluang bersaing merebut satu tiket final four lagi melalui satu pertandingan tersisa melawan DKI Jakarta pada 29 Agustus.

Sekedar diketahui, DKI Jakarta kini juga mengumpulkan 3 poin dari dua kali laga. Dengan demikian, partai DKI vs Sumsel akan menjadi penentuan bagi kedua tim, siapa yang berhak melaju.

Jalannya pertandingan Jatim vs Sumsel berlangsung cukup sengit karena kedua tim sebenarnya memiliki beberapa pengalaman. Mereka saling jual beli serangan hingga persaingan pengumpulan angka cukup ketat, terutama di gim kedua dan ketiga.

Pad gim pertama tim Jatim cukup unggul jauh. Tim Sumsel tertinggal 25-15. Sedangkan pada gim kedua Sumsel kian menunjukkan kekompakan, terutama dalam blocking dan antisipasi permainan cepat Jatim.

Hasilnya mereka cukup memberikan perlawanan sengit, meski akhirnya kalah. Gim kedua ini berakhir 25-21.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x