Perebutan Tiket Final Four Kapolri Cup 2023 Pool A: Pertandingan Tim Kalbar vs Tim Jateng Spesial

- 28 Agustus 2023, 15:33 WIB
Hasil pertandingan voli Kapolri Cup 2023 antara Tim Jateng vs Tim Kalbar pada 29 Agustus 2023 bakal menentukan tiket final four tim mana saja yang berhak lolos.
Hasil pertandingan voli Kapolri Cup 2023 antara Tim Jateng vs Tim Kalbar pada 29 Agustus 2023 bakal menentukan tiket final four tim mana saja yang berhak lolos. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Tiket final four Kapolri Cup 2023 masih diperebutkan sejumlah tim. Dari 4 pool yang ada, Pool A bagian putra cukup sengit karena akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Pool A terdiri dari Tim Jateng, Tim Kalbar, Tim Bali, dan Riau.

Hingga Senin 28 Agustus ini belum ada satu pun tim yang telah mengamankan tiket final four. Padahal tinggal satu laga yang juga akan menentukan nasib semua tim yang ada, yakni pertandingan Tim Jateng vs Tim Kalbar yang akan digelar pada 29 Agustus.

Kini Tim Kalbar dan Tim Bali sama-sama mengoleksi 6 poin, sedangkan Tim Jateng mengoleksi 3 poin. Sedangkan satu tim lagi, Riau belum mengoleksi poin.

Baca Juga: Peluang Rebut Tiket Final Four Sengit - Jadwal Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Ada Tim Jabar vs Jatim

Dengan komposisi tersebut, Tim Jateng harus menang penuh agar mampu bersaing dengan mengoleksi 6 poin. Jika tidak maka Bali dan Kalbar otomatis lolos dan berhak atas tiket final four Kapolri Cup 2023.

Persaingan penentuan ranking akan seru andaikan Jateng benar-benar mampu menang penuh dengan tambahan poin 3, yang berarti tiga tim akan mengoleksi 6 poin. Dengan demikian penentuan ranking masih diperhitungkan dari kemenangan set maupun selisih angka yang dikumpulkan.

Berikut hasil pertandingan, berikut peluang lolos merebut tiket final four berdasarkan ranking di klasemen pool.

Hasil Pertandingan:

Tim Jateng vs Riau: 3 – 0

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x