Tiket Final Four di Pool B Voli Kapolri Cup 2023 Milik Siapa? Tim DKI Jakarta vs Sumsel Layaknya Final

- 28 Agustus 2023, 16:40 WIB
Perebutan tiket kelolosan ke final four di pool B cukup seru, antara tim DKI Jakarta vs Sumsel pada Selasa 29 Agustus 2023. Siapa menang dampingi tim Jatim.
Perebutan tiket kelolosan ke final four di pool B cukup seru, antara tim DKI Jakarta vs Sumsel pada Selasa 29 Agustus 2023. Siapa menang dampingi tim Jatim. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Inilah tim-tim yang memastikan diri lolos semifinal atau memegang tiket final four dalam kejuaraan voli Kapolri Cup 2023 yang digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalbar sejak 22 Agustus 2023 lalu.

Hingga Senin 28 Agustus 2023 siang--sebelum laga hari ini dimulai, untuk tim putra baru tim Jatim yang lega. Sedangkan tim putri ada Tim Kalbar, Tim Kaltim, dan Tim Jatim.

Pertandingan dua partai pada Senin sore dan petang ini, yakni Jatim vs Bali, dan Sultra vs Bali, baru akan memastikan satu tempat lagi pendamping tim putri Jatim yang sudah sah berlaga di babak final four.

Baca Juga: Perebutan Tiket Final Four Kapolri Cup 2023 Pool B: Pertandingan Tim Kalbar vs Tim Jateng Spesial

Untuk persaingan perebutan tiket final four di pool B juga masih sangat ketat mengingat masih ada dua tim yang berpeluang mendampingi tim putra Jatim. Ada tim Sumsel dan tim DKI Jakarta yang sama-sama masih memelihara asa dengan modal 3 poin di tangan.

Sayang, keduanya harus salah satunya terhenti di babak 8 besar Kapolri Cup 2023 karena DKI Jakarta vs Sumsel akan saling mengalahkan pada Selasa 29 Agustus 2023 besok.

Tim Jatim yang telah mengoleksi 6 poin sudah dipastikan lolos dengan menggenggam tiket final four. Pertandingan Senin malam menghadapi tim NTB tidak lagi mempengarui kelolosannya. Bahkan jika menang, maka bisa menjadi laga penyempurna poin menjadi 9, sekaligus memastikan juara pool B.

Yang masih berjuang keras adalah Tim DKI Jakarta dan Tim Sumsel. Kini DKI Jakarta mengoleksi 3 poin dari hasil kemenangan 3-0 atas NTB. Sedangkan mengoleksi 3 poin juga hasil kemenangan 3-0 dari NTB. Namun keduanya juga sama-sama dikalahkan oleh Jatim 3-0.

Itulah sebabnya, laga DKI Jakarta vs Sumsel menjadi barometer sesungguhnya siapa yang secara adil dan pantas lolos ke final four.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x