Peluang Rebut Tiket Final Four Sengit - Jadwal Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Ada Tim Jabar vs Jatim

- 28 Agustus 2023, 08:53 WIB
Jadwal babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 hari ini Senin 28 Agustus 2023, hingga peluang lolos merebut tiket final four tim putri yang cukup sengit. Ada lag tim Jabar vs Jatim.
Jadwal babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 hari ini Senin 28 Agustus 2023, hingga peluang lolos merebut tiket final four tim putri yang cukup sengit. Ada lag tim Jabar vs Jatim. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Simak jadwal voli babak 8 besar Piala Kapolri 2023 hari ini, peluang tim lolos merebut tiket final four hingga daftar klasemen tim. Jadwal pertandingan Kapolri Cup hari ini ada 3 pertandingan.

Dalam jadwal laga yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, hari ini Senin, 28 Agustus 2023, ada pertandingan tim yang akan sangat menentukan dalam perebutan tiket final four atau babak semifinal.

Jadwal pertandingan pertama tim putri Jabar vs Jatim, dilanjutkan pertandingan kedua tim putri Sulawesi Utara (Sultra) melawan tim Bali, dan pertandingan ketiga Tim Putra Nusa Tenggara Barat (NTB) melawan Jatim.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023 - Jam Pertandingan pada 22 - 29 Agustus 2023

Pertandingan tim putri Jabar vs Jatim merupakan laga bagaikan final bagi tim Jabar sebab mereka harus menang jika ingin langkahnya ke final four mulus. Dengan poin 4 yang di tangan, posisinya cukup rawan tersalip tim Sultra yang sempat mengalahkannya pada pertandingan sebelumnya.

Tim Sultra kini mengoleksi 2 poin berket kemenangan 3-2 atas Jabar. Sultra masih memiliki satu pertandingan melawan tim Bali di pool X ini. Dengan kata lain Sultra masih berpeluang memaksimalkan poin menjadi 5 jika menang penuh pada laga terakhirnya, laga kedua di GOR Pangsuma hari ini.

Tim Jabar vs Jatim dipastikan sengit. Meski Jatim sudah memastikan diri lolos ke final four dari hasil dua kali kemenangan penuh (poin 6), namun mereka tetap memiliki misi untuk memuncaki klasemen.

Persaingan tetap sengit hingga menunggu hasil pertandingan tim putri hari ini, jika Jabar kalah dari Jatim dalam 5 gim pertandingan, alias hanya meraih 1 poin.

Skenario tambahan 1 poin memberikan peluang Jabar tetap bisa lolos, dimana hal itu masih tergantung hasil laga Sultra vs Bali. Sebab jika Jabar kalah tipis maka akan memperoleh 5 poin, dan Sultra jika menang penuh jua meraih 5 poin. Kelolosan akan ditentukan dari perhitungan set kemenangan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x