Prakiraan Line Up - Prediksi Skor Tottenham vs Man United, 19 Agustus 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 19 Agustus 2023, 22:48 WIB
Prediksi Skor Man United vs Wolves di Liga Inggris: Head to Head, Line Up Kick Off Selasa, 15 Agustus 2023
Prediksi Skor Man United vs Wolves di Liga Inggris: Head to Head, Line Up Kick Off Selasa, 15 Agustus 2023 /Instagram/@manutd/

YOGYALINE - Ditinggal Harry Kane, bagaimana mengasah ketajaman Tottenham Hotspur? Pertandingan Liga Premier Inggris pekan 2 musim 2023-24 menampilkan Tottenham Hotspur yang menyambut Manchester United pada Sabtu malam 19 Agustus 2023 ini. Laga ini diperkirakan akan berlangsung alot, meski belum tentu banyak terjadi gol.

Bagi tim asuhan Ange Postecoglou, mereka cukup pantas waswas ketika memulai musim baru dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford akhir pekan lalu. Sedangkan Manchester United meraih kemenangan kontroversial 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. 

Malam ini Hotspurs bakal menghadapi tamu yang tentu saja bukan lawan mudah. Bagaimana sengitnya pertandingan dua tim ini? Siapa saja pemain (line up) yang bakal ditampilkan? 

Baca Juga: Line Up Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023, Simak Prediksi Skor - Live Streaming

Bos Manchester United Erik ten Hag telah memberikan keterangan update tentang bek tengah Lisandro Martinez menjelang pertandingan Liga Premier Inggris hari Sabtu menghadapi Tottenham Hotspur di London Utara.

 Pemain berusia 25 tahun itu ditarik pada babak pertama dalam kemenangan 1-0 Senin lalu atas Wolves. Rekannya di lini belakang Raphael Varane mengungkapkan setelah itu bahwa ia telah melaporkan masalah tendon kecil di pergelangan kakinya. 

Ten Hag optimis bahwa Martinez akan bisa tampil lagi, tetapi Victor Lindelof dan Harry Maguire yang pada masa transfer ini ditawarkan ke West Ham United sekarang diplot untuk bersiap-siap untuk menggantikannya. 

Mengenai skuad yang kini tengah dihadapi Man United memang sedang tidak ideal. Rasmus Hojlund mengalami cedera punggung, Kobbie Mainoo (pergelangan kaki), Tyrell Malacia (lutut), Amad Diallo (lutut) dan Tom Heaton (betis), yang pasti akan absen untuk Setan Merah. 

Ten Haag memang layak berterima kasih kepada Andre Onana atas kemenangan tipis pada laga pertama Senin malam. Pemain Kamerun itu melakukan beberapa penyelamatan penting sebelum selamat dari hukuman penalti karena tabrakan dengan Sasa Kalajdzic. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x