Prediksi Final Liga Eropa, Sevilla vs Roma pada 1 Juni 2023 Dinihari, Siapa Perform di Luar Kandang?

- 31 Mei 2023, 13:18 WIB
prediksi final Liga Eropa Sevilla vs Roma pada 1 Juni 2023 dinihari, yang sarat strategi demi prestasi dan gengsi. Link live streaming dapat diakses di bawah artikel ini.
prediksi final Liga Eropa Sevilla vs Roma pada 1 Juni 2023 dinihari, yang sarat strategi demi prestasi dan gengsi. Link live streaming dapat diakses di bawah artikel ini. /Instagram.com/@officialasroma

YOGYALINE - Inilah prediksi final Liga Eropa, Sevilla vs Roma pada Kamis 1 Juni 2023 dinihari, sebuah pertandingan yang mempertemukan dua tim dari dua liga terkemuka di Eropa, yang juga memiliki rekor perjuangan berbeda.

Sevilla merupakan tim yang terlepar dari kompetisi babak grup Liga Champions, sedangkan Roma merupakan tim yang berjuang dari bawah, yakni babak grup Liga Eropa.

Sevilla merupakan tim yang telah mengukirkan namanya dalam daftar sebagai juara Liga Eropa sebanyak 6 kali, sedangkan Roma belum pernah.

Baca Juga: Inilah Jadwal TV SCTV Hari Ini Rabu 31 Mei 2023 Ada Siaran Live Final Liga Eropa, Sevilla vs AS Roma

Sevilla berjaya mengangkat Tropi Liga Eropa terakhir kali pada tahun 2020 lalu setelah mengalahkan Inter milan di final dengan skor 3-2.

Secara catatan, layak disimak juga Roma yang haus galar selama belasan tahun, pada muim 2021/22 lalu mampu merebut juara Liga Konferensi Eropa, yang juga akhirnya mendorong motivasi untuk bisa naik level menjuarai Liga Eropa tahun 2022/23 ini.

Dengan demikian, bisa jadi Sevilla sudah hafal dengan suasana final Liga Eropa, namun Roma juga memiliki motivasi berlipat setelah sukses tahun lalu, ingin mencicipi gelar lebih bergengsi tahun ini.

Prediksi Sevilla vs Roma dalam final Liga Eropa dinihari nanti akan berlangsung ketat. Siapa bakal merengkuh juara?

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x