Link Live Streaming Roma vs Leverkusen di Liga Eropa Dinihari Ini Jumat 12 Mei 2023, Cek Prediksi Skor

- 11 Mei 2023, 22:15 WIB
Link live streaming  Roma vs Leverkusen pada Liga Eropa dinihari ini Jumat 12 Mei 2023, pada semifinal leg 1. Cek preeiksi skor Roma vs Leverkusen di sini. / vidio.com
Link live streaming Roma vs Leverkusen pada Liga Eropa dinihari ini Jumat 12 Mei 2023, pada semifinal leg 1. Cek preeiksi skor Roma vs Leverkusen di sini. / vidio.com /vidio

YOGYALINE - Inilah prediksi skor pertandingan AS Roma vs Leverkusen pada semifinal Liga Eropa dinihari ini Jumat 12 Mei 2023, yang akan menyuguhkan laga dua tim wakil dari dua Liga terkemuka di Eropa.

Pertandingan ini juga akan membuktikan tekad Roma untuk mewujudkan ambisinya merebut Piala Eropa, setelah tahun lalu sukses memboyong Piala Liga Konferensi Eropa.

Roma vs Leverkusen menjanjikan pertandingan seru, karena kedua tim juga merupakan tim papan atas di Liga Italia dan Liga Jerman, dengan materi pemain selevel.

Baca Juga: Seru Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023: Milan vs Lazio, Roma vs Inter, Siapa Menelikung?

Pertandingan semifinal Liga Eropa leg 1, AS Roma vs Leverkusen akan disiarkan live di Moji TV pada Jumat 12 Mei 2023 dinihari ini pukul 02.00 WIB.

Para fans juga dapat menyaksikan secara live streaming di vidio, dimana link nonton dapat diakses di bawah artikel ini.

Roma sebagai tuan rumah diprediksi akan tampil all out dengan formasi terbaiknya.

Hal ini juga sekaligus guna memupuk asa mampu tampil di Liga Champions musim depan, mengingat jalan melalui persaingan di liga domestik cukup terjal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x