Link Live Streaming Bologna vs Roma Malam Ini 14 Mei 2023 di Liga Italia, Cek Prediksi Skor untuk Dybala Cs

- 14 Mei 2023, 22:09 WIB
Link live streaming Bologna vs AS Roma di Liga Italia Serie A, malam ini 14 Mei 2023,  simak prediksi skor, performa, hingga rekor laga terakhir.
Link live streaming Bologna vs AS Roma di Liga Italia Serie A, malam ini 14 Mei 2023, simak prediksi skor, performa, hingga rekor laga terakhir. /Reuters/Insidefoto/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Liga Italia Serie A Bologna vs AS Roma malam ini Minggu 14 Mei 2023, pertandingan yang menjadi penentuan bagi Roma untuk bisa menjaga asa persaingan guna merebut zona champions di sisa laga musim ini.

Roma yang kini menempati papan 6 klasemen usai AC Milan kalah dari Selerentiana 0-2, berpeluang menempel ketat Milan atau bahkan melewatinya jika mampu meraih kemenangan dengan skor lebih dari 2 gol.

Roma akan menghadapi Bologna yang kini sudah dalam posisi aman, dengan 46 poin di papan 11.

Baca Juga: Seru Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023: Milan vs Lazio, Roma vs Inter, Siapa Menelikung?

Meski demikian Bologna pun rawan terlewati tim-tim di bawahnya yang bersaing rapat untuk menempati posisi lebih baik.

Mampukah Roma menjangkau asa malam ini, layak kita nantikan hasilnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Bologna vs Roma bisa secara live streaming di vidio pukul 23.00 WIB, dimana link tersaji di bawah artikel ini.

Roma memiliki peluang bagus untuk memaksimalkan tambahan poin dari empat sisa pertandingan musim ini. Kini Roma bertandang ke kandang Bologna, yang secara matematis masih diunggulkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x