Chelsea Tak Patah Arang Luluhkan Sevilla Lepas Jules Kounde

- 21 Juli 2022, 13:21 WIB
Jules Kounde
Jules Kounde /A.Purwoko/Yogyaline.com/foto: /twitter/@FabrizioRomano

YOGYALINE - Chelsea sudah bersabar satu musim menunggu keputusan Jules Kounde untuk memperkuat tembok pertahanan The Blues.

Kini pada bursa transfer 2022, Chelsea dikabarkan kembali membuka negosiasi dengan Sevilla terkait transfer Jules Kounde.

Sebelumnya, dalam bursa transfer musim panas ini Sevilla ragu dengan kesungguhan Chelsea.

Namun kabar terbaru, sebagaimana dikutip dari unggahan di media sosial Farizio Romano, Chelsea dan Sevilla kembali membuka jalan negosiasi baru.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta 21 Juli 2022 Hari Ini, Wates Paling Lama, Bantul Paling Luas Terdampak

Panstas saja Chelsea ngebet mendaatkan Jules Kounde karena sejauh ini mereka telah melepas dua bek andalannya, Antonio Rudiger dan Abdreas Christensen.

Kehadiran Kounde diharapkan membuat Chelsea lebih kokoh, mengimbangi rencana barisan depan yang bakal kian lincah deengan kehadiran Raheem Sterling.

Thomas Tuchel tak ingin timpang lini gedor dan lini pertahanan yang telah ditinggal dua beknya yang kontraknya telah habis, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Kegagalan The Blues mendaratkan Matthijs de Ligt juga menjadi salah satu motivasi dewan klub kian gencar mengincar Jules Kounde.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x