Jadwal Jakarta Bhayangkara di Kejuaraan Voli Asia AVC Hari Ini Jumat 19 Mei 2023, Cek Skuad - Link Nonton

- 19 Mei 2023, 13:20 WIB
Jadwal Jakarta Bhayangkara di Kejuaraan Voli Asia hari ini Jumat 19 Mei 2023, simak skuad yang diturunkan. Jakarta Bhayangkara melaju ke semifinal pada AVC Bahrain 2023.
Jadwal Jakarta Bhayangkara di Kejuaraan Voli Asia hari ini Jumat 19 Mei 2023, simak skuad yang diturunkan. Jakarta Bhayangkara melaju ke semifinal pada AVC Bahrain 2023. /asianvolleyball/tangkapan layar/Asianvolleyball

YOGYALINE - Jakarta Bhayangkara Presisi siap tampil dalam Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2023 pada Jumat 19 Mei 2023 hari ini melawan Suntory Sunbirds asal Jepang. Ini merupakan pertandingan kedua di babak 8 besar, sekaligus untuk menentukan juara pool sebelum melaju ke semifinal.

Pecinta voli dan fans Jakarta Bhayangkara Presisi bisa nonton pertandingan melalui channel AVC yang juga tersaji di bawah artikel ini, yang menurut informasi terkini akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Menghadapi tim kuat asal Jepang, siapa saja skuad Jakarta Bhayangkara yang bakal diturunkan? Hingga saat ini belum ada line up resmi yang dilansir pelatih Jeff Jiang.

Baca Juga: Proficiat! Jakarta Bhayangkara Segel Tiket Semifinal Voli Antar Klub Asia 2023, Jumat, Farhan cs Lawan Suntory

Namun dari penampilan sebelumnya, termasuk saat menghadapi Incheon Korean Air Jumbos, Jeff Jiang menurunkan line up terkuatnya, antara lain Farhan Halim, Daudi Okkello, M Javad, Nizar Julfikar, Fahreza Rakha selaku libero, dan juga Yudha Mardiansyah.

Jeff juga melakukan sejumlah rotasi beberapa pemain lainnya, di antara 14 skuad yang mereka bawa ke Bahrain saat ini.

Dalam penampilan pada pertandingan penting menghadapi Incheon Korean Air Jumbos maupun saat menghadapi Bhayankongor, Jakarta Bhayangkara cukup tampil agresif melalui spike-spike tajam.

Farhan, Okello, maupun Javad menjadi spiker andal yang selalu mampu menembus blocking lawan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x