Cek Link Live Streaming Indonesia vs Filipina pada Voli SEA Games Hari Ini, Rabu 3 Mei 2023, Siapa Dimainkan?

- 3 Mei 2023, 14:39 WIB
Cek Link Live Streaming  SEA Games 2023 cabang Voli Putra  Indonesia vs Filipina Hari Ini, rabu 3 Mei 2023.
Cek Link Live Streaming SEA Games 2023 cabang Voli Putra Indonesia vs Filipina Hari Ini, rabu 3 Mei 2023. /@sport_mnctv/Instagram @sport_mnctv

YOGYALINE - Link live streaming voli SEA Games bisa diakses di sini. Jadwal voli SEA Games dimulai hari ini, Rabu 3 Mei 2023, mempertemukan Indonesia vs Filipina.

Inilah link live streaming Indonesia vs Filipina pada cabang voli SEA Games hari ini Rabu 3 Mei 2023, sebuah pertandingan penting bagi Indonesia untuk mengawali langkah di ajang bergengsi ini.

Pertandingan Indonesia vs Filipina ini disiarkan langsung MNCTV, dan secara live streaming bisa disaksikan di RCTI plus, dimana lini live streaming bisa diakses di bawah ini.

Baca Juga: Link Live streaming Voli SEA Games, Indonesia vs Filipina Hari Ini, Rabu 3 Mei 2023, Asa Pertahankan Juara

Dalam pertandingan Indonesia vs Filipina hari ini, Tim Merah Putih akan menampilkan tim terbaiknya, mulai Doni Haryono, Rivans Nurmulki dan lain-lain.

Indonesia merupakan juara bertahan cabang voli putra pada SEA Games 2021 Vietnam lalu, hari ini akan meladeni Filipina yang juga termasuk tim kuat di Asia Tenggara.

Tim voli Indonesia yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman yang ikut menyabet medali emas pada SEA Games 2012 lalu, hari ini siap unjuk kebolehan mencatat kemenangan pertama.

Tim voli Indonesia berada di grup A, bersama Filipina, Kamboja, dan Singapura. Jadwal pertandingan tim Indonesia, dimulai hari ini, dan pertandingan kedua melawan Singapura pada 4 Mei, serta menghadapi Kamboja pada 6 Mei mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x