Link Live Streaming Voli Indonesia vs Vietnam Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Semifinal SEA Games, Cek Line Up

- 7 Mei 2023, 13:51 WIB
Link live streaming voli Indonesia vs Vietnam hari ini, Minggu 7 Mei 2023 di babak semifinal SEA Games. Cek line up pemain di sini.
Link live streaming voli Indonesia vs Vietnam hari ini, Minggu 7 Mei 2023 di babak semifinal SEA Games. Cek line up pemain di sini. /instagram/Instagram @voligram

YOGYALINE - Inilah link live streaming voli SEA Games, Indonesia vs Vietnam dalam babak semifinal hari ini Minggu, 7 Mei 2023, sebuah pertandingan menarik untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke final.

Pertandingan tim voli putra Indonesia versus Vietnam diprediksi akan berlangsung sengit mengingat ini seakan menjadi pertandingan ulangan pada babak final SEA Games 2021 lalu di Vietnam.

Pada laga itu Indonesia menang 3-0 sekaligus memastikan merebut medali emas. Pencapaian itu kini juga menjadi target tim voli putra Indonesia untuk bisa mempertahankan gelar juara di SEA Games Kamboja ini.

Baca Juga: Semifinal Voli SEA Games Indonesia vs Vietnam Sore Ini, Cek Jadwal TV MNCTV Hari Ini, Minggu 7 Mei 2023

Serunya pertandingan voli Indonesia vs Vietnam pada Minggu 7 Mei sore ini bisa disaksikan langsung melalui MNCTV mulai pukul 17.00 WIB.

Pecinta bola voli juga dapat menyaksikan melalui link live streaming RCTI plus yang juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Tim Indonesia melaju ke final setelah menyapu bersih set dalam babak grup A, sehingga mantab sebagai juara grup. Indonesia menang atas Filipina 3-0, menang atas Singapura 3-0, dan menang atas Kamboja 3-0.

Sedangkan Vietnam menjadi runner up Grup B setelah mengalami satu kali kekalahan 1-3 dari Thailand. Dua pertandingan lainnya, menang atas Myanmar 3-0, dan menang atas Malaysia 3-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah