Link Live streaming Voli SEA Games, Indonesia vs Filipina Hari Ini, Rabu 3 Mei 2023, Asa Pertahankan Juara

- 3 Mei 2023, 10:39 WIB
link live streaming voli Sea Games hari ini Rabu 3 Mei 2023, Tim Indonesia vs Filipina, simak di siaran live MNCTV atau live streaming di RCTI plus.
link live streaming voli Sea Games hari ini Rabu 3 Mei 2023, Tim Indonesia vs Filipina, simak di siaran live MNCTV atau live streaming di RCTI plus. /prmn/tangkapan layar/prmn

YOGYALINE - Inilah link live streaming pertandingan voli SEA Games Indonesia vs Filipina pada hari ini Rabu 3 Mei 2023, sebuah pertandingan penting bagi Indonesia untuk mengawali langkah di ajang bergengsi ini.

Tim voli Indonesia yang merupakan juara bertahan SEA Games 2021 Vietnam lalu, hari ini akan meladeni Filipina yang juga termasuk tim kuat di Asia Tenggara.

Tim voli Indonesia yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman yang ikut menyabet medali emas pada SEA Games 2012 lalu, hari ini siap unjuk kebolehan mencatat kemenangan pertama.

Baca Juga: Cek Inilah Link Live Streaming Grand Final Proliga 2023, Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara, 19 Maret 2023

Pertandingan voli SEA Games 2023 di Kamboja hari ini, 3 Mei 2023 akan disiarkan live oleh MNCTV, dimana pecinta bolavoli di tanah air juga dapat menyaksikan secara live streaming di RCTI pulus mulai pukul 14.30 WIB.

Link nonton voli Indonesia vs Filipina di ajang SEA Games ini dapat diakses di bawah artikel ini.

Tim voli Indonesia berada di grup A, bersama Filipina, Kamboja, dan Singapura.

Jadwal pertandingan tim Indonesia, dimulai hari ini, dan pertandingan kedua melawan Singapura pada 4 Mei, serta menghadapi Kamboja pada 6 Mei mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x