Link Live Streaming Voli Putri Indonesia vs Vietnam Malam Ini 13 Mei 2023, SEA Games - Saling Susul Point

- 13 Mei 2023, 19:45 WIB
Link live streaming voli putri Indonesia vs Vietnam malam ini 13 Mei 2023 di babak semifinal SEA games. Cek link di sini.
Link live streaming voli putri Indonesia vs Vietnam malam ini 13 Mei 2023 di babak semifinal SEA games. Cek link di sini. /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming voli putri Indonesia vs Vietnam dalam babak semifinal Sabtu 13 Mei 2023 malam ini, yang menjadi penentuan apakah Indonesia mampu mengulang sukses Sea Games sebelumnya.

Pada gim pertama berlangsung sengit. Di awal pertandingan Indonesia mampu menunjukkan ketangguhannya, spike-spike tajam tak bisa dibendung Vietnam.

Namun dalam kondisi performa yang masih dalam konsentrasi penuh, pertandingan berlangsung realtif imbang. Saling susul poin terjadi.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli Malam Ini Indonesia vs Vietnam, Semifinal SEA Games, 13 Mei 2023, Mulai Jam 19.30 WIB

Jadwal voli putri Indonesia hari ini Sabtu 13 Mei 2023, digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Kamboja mulai pukul 19.30 WIB ini.

Indonesia melaju ke semifinal setelah menduduki runner up grup A.

Tim voli putri Indonesia memastikan lolos ke semifinals setelah menundukkan Myanmar pada laga terakhir babak grup dengans kor 3-0. Sebelumnya juga menang atas Malaysia 3-0, serta kalah dari Thailand.

Bagaimana perjuangan voli putri Indonesia, layak dinantikan. Link nonton pertandingan voli putri Indonesia vs Vietnam dapat diakses di bawah artikel ini melalui channel YouTube VTV.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x